Honda

Kapolres Prabumulih dan Jajaran Datangi Rumah Wartawan, Ternyata Ini Maksud Tujuannya

Kapolres Prabumulih dan Jajaran Datangi Rumah Wartawan, Ternyata Ini Maksud Tujuannya

Kapolres Prabumulih Mengunjungi Rumah Almarhum Salah Satu Wartawan Media Online Untuk Memberikan Tali Asih.-andre palpres.com-

PRABUMULIH,PALPRES.COM-Kapolres Prabumulih AKBP Witdiardi bersama jajarannya tiba-tiba saja mendatangi kediaman rumah wartawan online. 

Sontak saja kedatangan orang nomor satu di Polres Prabumulih itu membuat keluarga Jamil Wijaya terharu.

Kedatangan AKBP Witdiardi tak lain untuk memberikan semangat dan motivasi serta memberikan bantuan tali asih ke istri dan anak Jamil Wijaya. 

Jamil Wijaya sendiri wartawan online yang bertugas di kota Prabumulih, yang telah meninggal tepatnya Selasa 3 Januari 2023 siang akibat serangan jantung saat akan pergi bertugas meliput suatu kegiatan.

BACA JUGA:Jumat Curhat, Kapolres Terima Laporan Langsung Jamaah Masjid

Menurut AKBP Witdiardi SIK MH mengatakan, kunjungan ke keluarga yang sedang berduka karena telah ditinggalkan almarhum Jamil Wijaya.

Sebagai mitra Polres Prabumulih dan rekan kerja, kita turut berbela sungkawa dan kepada keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan.

"Kedatangan kita sebagai bentuk kepedulian terhadap kawan-kawan media yang merupakan mitra Polres Prabumulih. 

Kepada keluarga almarhum kita doakan agar almarhum diberikan tempat yang layak di sisi Allah SWT. 

BACA JUGA:Malam Tahun Baru Ada Orgen Tunggal House Musik, Kapolres Ogan Ilir Bakal Tindak Tegas

Kepada keluarga tetap sabar dan tabah menghadapi cobaan ini, kepada istri dan anak almarhum, agar segera bangkit dari rasa duka yg mendalam ini serta kuat dalam menghadapi atas berpulangnya suami dan orang tua yang telah mendahului kita semua," ujar Kapolres, Kamis 5 Januari 2023 pukul 14.00 WIB.

Selanjutnya, Kapolres mengatakan bahwa sepanjang hidupnya almarhum adalah wartawan yg baik, almarhum sebagai wartawan TOP News menjadi mitra Polres Prabumulih dalam menjaga serta memelihara Kamtibmas yg kondusif di kota Prabumulih. 

"Ada bantuan yang kita berikan tolong diterima dan semoga bermanfaat bagi keluarga rekan kita almarhum Jamil Wijaya dan kepada rekan-rekan media, dalam bertugas dilapangan tetap perhatikan kesehatan dan keselamatan dalam menjalankan tugasnya," ungkapnya.

Sementara itu, istri dan anak almarhum Jamil Wijaya sangat menyambut baik serta mengapresiasi atas kunjungan dan ucapan duka cita kepada keluarga almarhum dari Kapolres Prabumulih dan jajarannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: