Honda

Ini yang Dilakukan Satnarkoba Polres Pagaralam Sebelum Terjun ke Lapangan

Ini yang Dilakukan Satnarkoba Polres Pagaralam Sebelum Terjun ke Lapangan

Apel fungsi Satnarkoba Pagaralam sebelum terjun ke lapangan.-Eko Wahyudi-Palpres.com

PAGARALAM, PALPRES.COM- Sebelum pelaksanaan tugas jajaran personel Satnarkoba Polres Pagaralam Polda Sumsel selalu melaksanakan Apel Fungsi

Kegiatan apel tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Narkoba Polres Pagaralam AKP Sutioso SH MH MSi di depan Kantor Satnarkoba Mako Polres Pagaralam Polda Sumsel, Kamis 5 Januari 2023.

Kasat Narkoba Polres Pagaralam AKP Sutioso SH MH MSi, mengatakan kepada personel Sat Narkoba agar tetap disiplin dalam apel pagi dan dalam pelaksanaan tugas harus ditingkatkan.

"Saya tekankan tidak ada anggota yang terlibat sebagai pengguna atau pengedar narkoba, apabila ada ditemukan bagi saya tidak ada toleransi tidak ada negosiasi dan tetap akan saya diproses," ucap Sutioso.

BACA JUGA:Perairan Sungai Musi Rawan Jalur Narkoba, Ini Komentar Ketua Komisi III DPRD Sumsel

Dalam pelaksanaan tugas dan penindakan, katanya, tidak boleh arogan, tidak ada kekerasan, tingkatkan terus kinerja dalam upaya pengungkapan kasus narkoba, dan untuk proses lidik dan sidik agar tetap sesuai SOP dan tepati time line sidik, jangan buang-buang waktu segera selesaikan sehingga tidak ada kerjaan yang menumpuk.

"Sebagai personel Satnarkoba, rekan-rekan juga anggota Polri, untuk itu mari bersama kita peduli terhadap semua situasi, tetap jaga marwah institusi yang bersama-sama kita cintai ini, berikan pelayanan kepolisian kepada masyarakat secara profesional guna menjaga kepercayaan masyarakat terhadap Polri,” tandas Perwira yang baru saja naik pangkat Balok Tiga itu. 

Sebelumnya pada siang hari menjelang tahun baru, Kasat Narkoba Polres Pagar Alam Sutioso SH MH MSi mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi kalau semula pangkatnya Inspektur satu (IPTU) berubah menjadi Ajun Komisaris Polisi (AKP).

BACA JUGA:Pemilik KIS Bisa Dapat Saldo DANA Gratis Rp3.000.000, Cek Status Kepesertaan BPJS Kesehatan Anda

Kenaikan pangkat Kasat Narkoba di Pimpin langsung Kapolres Pagar Alam AKBP Arif Harsono, Sik di Mapolres Kota Pagar Alam pada kegiatan Kors Rapor Kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi Perwira Muda (Pama) Polres Pagar Alam menjelang malam tahun baru lalu.

“Alhamdulillah tuhan masih memberikan kesempatan bagi saya untuk melaksanakan tugas negara dengan pangkat yang baru dan semoga saya dapat memberikan yang terbaik bagi bangsa dan negara dan selalu menjaga nama baik Polri dan keluarga,” ucap pria sapaan akrab Bang yos ini.

Lanjut mantan Kapolsek Mesuji ini dirinya juga mengucapkan banyak terima kasih terutama kepada keluarga yakni orang tua yang telah melahirkan dan membesarkannya hingga menjadi seorang pemimpin rumah tangga.

BACA JUGA:Pemilik KIS Bisa Dapat Saldo DANA Gratis Rp3.000.000, Cek Status Kepesertaan BPJS Kesehatan Anda

Dan teristimewa Kasat Narkoba juga mengucapkan terima kasih kepada istri tercinta yang selalu menemani dan memberikan semangat penuh dengan penuh cinta dan kasih sayang sehingga ia selalu berusaha menjadi suami yang baik buat istri serta ayah yang berguna bagi anak-anak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com