Honda

Strategi Partai Nasdem Muratara Hadapi Pileg 2024 Mendatang, Yuk Intip?

Strategi Partai Nasdem Muratara Hadapi Pileg 2024 Mendatang, Yuk Intip?

Ketua DPD Partai Nasdem H A Inayatullah Bersama Pengurus DPD Kabupaten Muratara.-NET-

MURATARA,PALPRES.COM – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kabupaten MURATARA telah melakukan penyusunan strategi dalam menghadapi Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 mendatang.

Bahkan, partai yang mengusung Anies Baswedan menjadi Calon Presiden 2024 ini menargetkan menjadi partai pemenang di Bumi Beselang Serundingan.

Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Muratara, H A Inayatullah mengatakan segala persiapan sudah di matangkan, tinggal menunggu hasil saja.

"Setiap pertemuan kami pengurus Nasdem melalukan evaluasi kader yang ada. Untuk persiapan pemilu serentak di tahun 2024 mendatang, jangan sampai lengah,"katanya.

BACA JUGA:Jokowi Bakal Reshuffle Kabinet, Nasdem Siap Menterinya Diganti

Ia menegaskan, Partai Nasdem di Muratara harus menjadi pemenang pada pemilu mendatang, Eksekutif maupun Legislatif.

"Makanya, kami memantapkan kader kader yang sudah di berikan SK oleh DPP, dengan memperbaiki AD/ART," ujar Inayatullah yang kini menjabat Wakil Bupati Muratara.

Untuk mengikat hati masyarakat partai Nasdem melakukan kegiatan yang pro masyarakat untuk mendapatkan simpati, dukungan dari berbagai kalangan masyarakat.

"Kami melakukan Jumat Barokah, Vaksinasi Massal. Banyak lagi kegiatan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat,"katanya.

BACA JUGA:NasDem Resmi Usung Anies Jadi Capres untuk Pemilu 2024

Kegiatan sosial semacam tersebut untuk memperkenalkan partai Nasdem kepada masyarakat, ketika pemilu berlangsung tidak bertanya lagi.

Sementara para kader Nasdem yang berniat mencalonkan diri pada pileg mendatang untuk melakukan sosial kemasyarakatan, seperti berbaur dengan masyarakat, rajin rajin tampung aspirasi masyarakat.

Ia menjelaskan pada HUT tahun beberapa waktu yang lalu Nasdem Muratara selain melakukan potong tumpeng dan do'a bersama Partai Nasdem melakukan beberapa rangkaian sosial.

"Seperti mengunjungi makam pahlawan dan keluarga pejuang serta santunan ke panti asuhan di Muratara,"jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: