Honda

Wajib Coba, 6 Tempat Jajanan Murah Meriah di Pagaralam

Wajib Coba, 6 Tempat Jajanan Murah Meriah di Pagaralam

Wali Kota Pagaralam Alpian Maskoni saat meninjau Pasar Kuliner di Alun-alun Utara atau Lapangan Merdeka Kota Pagaralam.-Eko Wahyudi-Palpres.com

PAGARALAM, PALPRES.COM- Sebagai daerah tujuan wisata utama di Sumatera Selatan, Kota PAGARALAM mempunyai beragam tempat wisata yang menakjubkan. 

Dianugrahi alam yang indah, banyak wisata alam Kota Pagaralam yang ramai didatangi setiap liburan tiba. 

Selain wisata alam, wisata budaya di Pagaralam juga begitu kaya raya. Banyaknya megalitikum peninggalan masa lalu serta beragam 'ghumah baghi' dan kekayaan adat yang masih terpelihara membuat wisata budaya juga sangat mengasyikkan untuk didatangi.  

Namun, ada juga terkadang para wisatawan juga ingin menikmati kuliner yang ramah kantong. Tentunya orang tidak nyaman kalau berwisata dengan perut lapar bukan.

BACA JUGA:Libur Sekolah Telah Usai, Wisatawan di Pagaralam Masih Cukup Banyak

Kedatangan wisatawan tersebut tentu tidak semuanya berkantong tebal sehingga mereka bisa makan di beberapa tempat makan yang lumayan menggerus isi kantong kalau didatangi. 

Nah, bagi kalian yang menginginkan tempat jajanan atau kuliner yang murah meriah dan cukup banyak pilihannya, berikut beberapa tempat jajanan atau tempat kuliner yang bisa didatangi.

1. Pasar Mambo di Pasar Dempo Permai

Pasar ini terletak di pusat kota Pagaralam, yakni di seputaran Pasar Dempo Permai dan dibuka sejak sekira pukul 05.00 sore sampai tengah malam. Rata-rata adalah warung tenda. 

BACA JUGA:Lahat Kini Miliki Pasar Khusus Kuliner, Ini Lokasi Tempatnya

Di sini bagi kalian yang ingin makan malam dengan beragam menu dan harga cukup bersahabat. 

Makanan di sini untuk makan besar atau bukan sekadar camilan. Ada sate, pecel lele, ayam bakar, berbagai jenis soto seperti kikil, babat, ayam. 

Beragam variasi nasi goreng juga ada. Juga menu makan malam layaknya di rumah nasi, sayur dan lauk pauknya. 

Banyak pula penjual goreng-gorengan, martabak kari atau martabak manis, dan berbagai makanan lain seperti seblak, dan variasi olahan berbahan mi lainnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com