Honda

Pimpin Razia SOC, Kapolres Prabumulih Temukan Ini di Mobil

Pimpin Razia SOC, Kapolres Prabumulih Temukan Ini di Mobil

Kapolres Prabumulih Pimpin Razia SOC -andre palpres.com-

PRABUMULIH,PALPRES.COM-Kapolres Prabumulih AKBP Witdiardi SIK MH memimpin langsung pelaksanaan SOC (Standby On Call) personel Polres Prabumulih.

Dalam razia itu berhasil diamankan mobil pengangkut minuman keras serta pelanggaran lainnya.

Sebelum melakukan razia, AKBP Witdiardi SIK MH memberikan arahannya sebelum pelaksanaan SOC. 

Dirinya menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran personel Polres Prabumulih yang terlibat SOC. 

Ia juga meminta para personel yang terlibat untuk melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab, menjaga kesehatan dan kekompakan.

BACA JUGA: Polisi Razia Tiga Apotek yang Jual Obat Sirop

“Pada pelaksanaan tugas agar personel SOC tetap menjaga keselamatan diri dan humanis, tingkatkan disiplin dan hindari pelanggaran.

Dalam pelaksanaan SOC menggunakan rompi polisi, membawa kendaraan dinas dan perlengkapan dinas lainnya seperti Senter, Borgol dan lain sebagainya," pesannya.

Kapolres Prabumulih mengatakan, kegiatan SOC ini bertujuan guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat khususnya masyarakat kota Prabumulih pada hari hari libur seperti malam Sabtu, malam Minggu dan hari Minggu.

“Kegiatan SOC ini tidak hanya dilakukan oleh Polres Prabumulih saja melainkan juga oleh 4 Polsek yang ada di jajaran Polres Prabumulih, guna mengantisipasi timbulnya gangguan-gangguan kamtibmas di hari libur,” jelas Kapolres saat dikonfirmasi, Ahad 8 Januari 2023.

Berdasarkan pantuan dalam pelaksanaan kegiatan SOC ini hadir juga beberapa Pejabat Utama Polres Prabumulih, di antaranya Pamenwas Kabag Ren Kompol Robinson SE didampingi Katim SOC AKP Hamdani SH, beserta Para Perwira dan Bintara Polres Prabumulih.

BACA JUGA: Bikin Masyarakat Aman dan Nyaman, Polsek Indralaya Gelar Razia KRYD

Selama kegiatan SOC Petugas dari Polres Prabumulih melakukan pemeriksaan terhadap pengendara R2 maupun R4 yang melintas di jalan Jenderal Sudirman depan Bank Sumsel Cabang kota Prabumulih. 

Selain itu juga petugas mengimbau kepada pengendara R2 dan R4 untuk selalu mematuhi peraturan lalu lintas dan kelengkapan surat kendaraan maupun si pengendara itu sendiri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: