Honda

Resmi! Doo Group Jadi Sponsor Global Resmi Manchester United

Resmi! Doo Group Jadi Sponsor Global Resmi Manchester United

DOO GROUP JADI SPONSOR GLOBAL RESMI MANCHESTER UNITED-Doo Group-

JAKARTA, PALPRES.COM – Manchester United Football Club adalah sebuah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya, yang bermain di Liga Utama Inggris dengan gelar Liga Utama Inggris terbanyak sepanjang masa.

Didirikan sebagai Newton Heath LYR Football Club pada tahun 1878, klub ini berganti nama menjadi Manchester United pada 1902 dan pindah ke Old Trafford pada tahun 1910.

Manchester United adalah klub sepak bola terkaya ketiga di dunia untuk 2011 sampai 2012 dalam hal pendapatan, dengan pendapatan tahunan sebesar €395.9.

Manchester United dinobatkan sebagai klub terkaya kedua di dunia, Ini adalah salah satu tim sepak bola yang paling banyak didukung di dunia.

BACA JUGA:Pemilik Kartu BPJS Kesehatan Bisa Dapat Cuan dari PKH Rp2.400.000, Simak Caranya Disini!

Mari bernyanyi, bersorak, dan bergembira sebab klub sepakbola ternama Manchester United resmi menjalin kemitraan global selama beberapa tahun dengan raksasa tekfin Doo Group yang menjadi "Official Online Financial Trading Platform Partner". 

Kemitraan ini merupakan pencapaian penting bagi Doo Group yang pertama kali berkiprah di panggung dunia bersama sebuah klub profesional dari divisi utama.

Maka, Doo Group mendapat kehormatan besar berkolaborasi dengan klub sepakbola yang paling terkemuka di dunia; dua mitra yang mengejar keunggulan.

 

Terus Melesat dengan Doo Group

Senada dengan kemitraan baru ini, logo Doo Group akan tampil pada papan reklame LED di stadion kenamaan dunia Old Trafford, kandang Setan Merah.

Penggemar di seluruh dunia akan menyaksikan logo Doo Group dalam seluruh pertandingan yang dijalani Manchester United—baik dalam format tayangan langsung dan/atau lokal. 

Lebih lagi, Doo Group dan Manchester United akan membuat konten yang relevan dengan penggemar sepakbola dan mencerminkan nilai-nilai yang dipegang kedua merek tersebut. 

BACA JUGA:Yuk Gaskeun Trik Ini! Dijamin Saldo DANA Gratis Rp200 Ribu Auto Cair Setiap Hari

Upaya Kolaboratif

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: