Honda

Ketua DPRD OI Soeharto Kunjungi Stan-stan Ogan Ilir Expo

 Ketua DPRD OI Soeharto Kunjungi Stan-stan Ogan Ilir Expo

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Ogan Ilir, Soeharto HS, saat mengunjungi stan di Ogan Ilir Expo-Wijdan-palpres.com

INDRALAYA.PALPRES.COM- Guna memberikan semangat dan meriahkan Ogan Ilir Expo, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Ogan Ilir, Soeharto HS, mengunjungi Stan-Stan yang ada.

Dimulai stan Seketaris DPRD, Ketua DPRD yang didampingi Istrinya membuat sebuah permainan dan kuis, bagi pemenang ada yang diberi hadiah sembako, dan ada juga yang mendapat uang tunai.

Selanjutnya, Soeharto HS mendatangi satu persatu stan yang ada di Ogan Ilir Expo, melayani satu persatu penjaga stan untuk berfoto dengannya dan istrinya, dan bahkan melayani pengunjung untuk berswa foto bersama.

Stan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) yang bekerjasama dengan Diskominfo, tak luput dikunjunginya.

Disini Ketua DPRD disambut hangat oleh PLT Ketua PWI, Henny Primasari.

"Ya Alhamdulillah PWI Ogan Ilir sudah berperan aktif dalam kegiatan stan OI Expo, semoga kedepan organisasi yang didukung Dinas Kominfo Ogan Ilir tetap bersinergi dan makin maju," harapnya, Selasa, 10 Januari 2023.

PLT Ketua PWI Ogan Ilir Henny Primasari mengatakan sangat berterima kasih sudah mendapatkan kunjungan dari Ketua DPRD Ogan Ilir H Soeharto Hasyim dan istri.

"Alhamdulillah kami berterima kasih dan berbangga, karena Ketua DPRD OI H Soeharto dan istri sudah berkunjung dan memberikan semangat suport kepada kami untuk kemajuan PWI Ogan Ilir. 

Tentunya hal ini atas dukungan Dinas Kominfo Ogan Ilir serta izin dan arahan Bupati Panca Wijaya Akbar Mawardi," tuturnya.

Ketua DPRD OI, Soeharto melanjutkan mengunjungi Stan-stan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM). 

"Luar biasa magnet HUT Ogan Ilir ini, pelaku usaha, para pedagang ini ramai, pasti mereka senang sekali," tukasnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com