Honda

Hore!!! Promo KFC Attack 11 Januari 2023 jam 3-5 sore Jangan Lewatkan

Hore!!! Promo KFC Attack 11 Januari 2023 jam 3-5 sore Jangan Lewatkan

Promo KFC Attack senin sampai jumat bulan november 2023-Web KFCku-

PALEMBANG, PALPRES.COM – Hai guys ada Promo lagi nih dari KFC , dalam rangka masih bulan Januari ini, scan harga kembali di rekomendasikan untuk promo KFC sertu dan pastinya hemat dari salah satu gerai tempat makan siap saji untuk teman-teman semua.

Nah teman-teman untuk penawaran promo pada kesempatan kali ini datangnya dari KFC Indonesia. Yuk langsung aja simak informasinya dibawah ini.

Kita setiap hari dihadapkan oleh segala macam kesibukan baik orang kantoran, ibu rumbah tangga, ataupun pelaku usaha yang pasti kesibukan yang tidak ada hentinya.

Kadang memasak untuk kita sendiri tidak sempat, karena kerepotan untuk menyediakan memasak sesuatu, ya jalan alternatifnya kita memesan makanan cepat saji.

BACA JUGA:Resep Klapertart Durian, Gurih dan Lembut Rasanya Nampol Banget

BACA JUGA:Resep Es Gabus Legendaris Dijamin Segar dan Buat Nostalgia Kamu

BACA JUGA:Menikmati Resep Sambel Jok-jok Khas Komering, Menambah Nikmat Luar Biasa

 

Altenatif jalan satu-satunya yaitu itu makanan cepat saji, apalagi kalau bukan KFC, Tak hanya ayam goreng aromanya yang selalu menggoda, ada juga kentang goreng, minuman bersoda, burgernya bahkan menu tambahan lainnya yan disajikan fresh dan nikmat karena memiliki bumbu rahasia.

Untuk kisaran harga dari KFC sendiri tak perlu khawatir,  karena promo KFC bisa kita temukan dengan mudah baik di media sosial atau pun kalau datang ke gerai langsung akan ditawarkan berbagai macam produk KFC lansung bisa kita dapatkan dengan harga spesial.

Di promo KFC hari ini pada awal Januari 2023, ada harga promo KFC attack yang murah hanya Rp 18.000-an saja. Promo KFC attack memberikan pilihan paket nasi ditambah half winger dan Coca-Cola atau oriental don ditambah Coca-Cola. 

Selain itu, promo KFC attack juga memberikan pilihan paket menu O.R. burger dengan Coca-Cola maupun twisty ditambah Coca-Cola. Harga promo KFC attack mulai Rp 18.000-an ini berlaku setiap hari Senin-Jumat jam 3-5 sore saja.

BACA JUGA:Resep Dimsum Ala Ama Gandi Dijamin Buat Anak-anak Ketagihan

BACA JUGA:Resep Seblak Kuah Pedas, Dijamin Menggoyang Lidah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: