Honda

Layanan Mobile Banking BSI Eror, Nasabah Justru Diminta Lakukan Ini

Layanan Mobile Banking BSI Eror, Nasabah Justru Diminta Lakukan Ini

Tampilan tangkap layar layanan mobile banking BSI yang eror.-Istimewa-Palpres.com

PALEMBANG, PALPRES.COM- Nasabah Bank Syariah Indonesia (BSI) Palembang merasa kecewa terhadap layanan mobile banking BSI yang tak bisa diakses.

Gangguan yang terjadi yakni nasabah yang menggunakan mbanking BSI ini tak bisa mengakses transaksi apapun di gadget mereka dan berujung pada meminta aktivasi ulang.

Menurut salah seorang nasabah, gangguan ini dialaminya pada Rabu 11 Januari 2023 sejak pagi hari ketika dirinya ingin mengecek informasi saldo pada mbanking.

Namun belum sempat jumlah saldo yang tertera muncul dirinya harus menelan kecewa karena arahan selanjutnya meminta kode aktivasi.

BACA JUGA:Bank Indonesia Bersinergi Bangun Ekonomi dan Keuangan Syariah di Sumsel

“Sejak pagi hari saya mau akses mbanking BSI tak bisa, saya dirugikan kalau kondisinya seperti ini,” ujar seorang nasabah BSI yang enggan disebutkan namanya.

Kerugian yang dia rasakan yakni segala urusannya menjadi terhambat padahal saat itu dia harus melakukan sejumlah pembayaran yang mendesak.

Layanan mbanking BSI yang alami gangguan ini diakuinya tidak ada pemberitahuan sebelumnya baik melalui SMS, Whatsapp.

Menurut dia, gangguan layanan yang dialaminya biasa terjadi pada pagi dan malam hari terutama pada saat ingin mengecek informasi saldo pada mbanking.

BACA JUGA:Kabar Gembira, Penerima BSU Bisa Dapat Bantuan Rp4.200.00 Juta dari Kartu Prakerja 2023, Cek Status BSU Anda

“Kalau ada gangguan atau perubahan harusnya nasabah dikasih info tapi ini tidak jadi sangat disayangkan,” keluhnya.

Dari informasi yang diperoleh, gangguan layanan pada mbanking ini terjadi hampir pada seluruh nasabah terutama nasabah yang menggunakan ponsel pintar iPhone dan diduga sudah terjadi dalam beberapa hari terakhir.

Hanya saja gangguan layanan ini tidak bersamaan pada setiap nasabah mbanking pengguna iPhone dan kabarnya kondisi ini terjadi bukan hanya di Palembang saja.

Sayangnya tidak ada informasi dan arahan lebih lanjut dari BSI untuk pengguna mbanking yang harus melakukan aktivasi ulang dari layanan yang mengusung kemudahan transaksi dalam genggaman tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com