Honda

Ada Paket Spesial Rayakan Imlek di Luminor Hotel Palembang, Cek Menu dan Harganya

Ada Paket Spesial Rayakan Imlek di Luminor Hotel Palembang, Cek Menu dan Harganya

Luminor Hotel Palembang menawarkan berbagai promo menarik, yaitu Prosperity Buffeet Dinner Chinese New Year, Meals Fever dan Janewary Weekday Deals Room Promo. -Istimewa-Palpres.com

PALEMBANG, PALPRES.COM- Awal Tahun 2023, Luminor Hotel Palembang menawarkan berbagai promo menarik, yaitu Prosperity Buffeet Dinner Chinese New Year, Meals Fever dan Janewary Weekday Deals Room Promo. 

Promo ini meliputi banyak pilihan menarik, seperti paket kamar dengan harga mulai dari Rp500.000 dan diskon sebesar 5 persen berlaku setiap hari Senin-Kamis. 

Harga tersebut untuk menginap di kamar Deluxe, termasuk dengan sarapan pagi untuk 2 orang. Selain itu ada promo makanan ‘Meals Fever’, Paket Bed Menu untuk tamu yang menginap dengan harga mulai dari Rp50.000 dan promo ‘Ala Carte Vaganza’ diskon 20 persen setiap hari pukul 15.00-19.00 wib.

Prosperity Buffeet Dinner Chinese New Year, The Year of Rabbit bernuansa Imlek langsung dapat dirasakan oleh pengunjung saat memasuki Lobby Luminor Hotel Palembang dan Society 8 Cafe pada 21 Januari 2022, pukul 18.00-onward. 

BACA JUGA: 5 Hotel Murah dan Nyaman di Lahat Cocok untuk Liburan Akhir Tahunmu

Pengunjung dapat memesan dengan harga spesial Rp128.000 nett/pax apabila pemesanan dilakukan sebelum 10 Januari 2023 dari harga normalnya yaitu Rp188.000 nett/pax. 

Konsep ini pun menjadi semakin menarik dengan adanya live cooking stations yang menghidangkan aneka hidangan Chinese new year menu yaitu Chinese tea, Prosperity yu sheng, Crabmeat Corn soup, Fortune Fruit Salad, Young chow fried rice, Jasmine Fragrant rice, steamed fish hongkong superior, braised mushroom and brokoly, prawn salted egg or prawn fried almond, braised ribs and beef, roast chicken cantonese, mun tofu, lo han cai, longevity noodles, peach gum dessert, longan almond pudding, ximilu, assorted cake and assorted pudding. 

Tak hanya itu, Imlek tahun ini menghadirkan live music dan lucky anpao tree untuk para pengunjung yang merayakan Imlek 2023.

BACA JUGA:Pemilik KIS BPJS Kesehatan Masih Bisa Dapat Dana PIP Rp1.000.000 Meski Tak Punya KIP, Simak Caranya di Sini

Luminor Hotel Palembang dilengkapi dengan ruangan untuk kebutuhan Anda, seperti acara meeting, ulang tahun, arisan, tunangan, pernikahan, Album Kenangan Photoshoot, Sangjit dan sosial event lain nya.

Luminor Hotel Palembang memiliki konsep Eropa Classic dengan kamar bernuansa warna tosca, pusat kota, dan bergaya seperti nuansa Eropa. 

Luminor Hotel Palembang berada di Jalan Jenderal Sudirman No.1111 A Kota Palembang, Sumatera Selatan.

Bagi Anda yang sedang mencari rekomendasi untuk tempat menginap bareng keluarga atau sahabat, Luminor Hotel Palembang  bisa menjadi pilihan yang tepat, dengan lokasi yang tidak terlalu jauh dari pusat kota dan nyaman sangat cocok buat rekomendasi kalian untuk healing di kota Palembang.

BACA JUGA: BSU Cair Lagi 2023, Cek Faktanya dari Kemnaker

Untuk Informasi dan reservasi anda dapat langsung menghubungi  melalui WA kami di 08117806006 atau telp 0711-371 000. Follow juga akun Instagram di @luminorhotelpalembang. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com