Honda

Pedang Pora Sambut AKBP Dwi Agung Setyono di Halaman Mapolres OKU Timur

Pedang Pora Sambut AKBP Dwi Agung Setyono di Halaman Mapolres OKU Timur

Kapolres OKU Timur yang Baru AKBP Dwi Agung Setyono di sambut dengan Pedang Pora di Halaman Mapolres.-Arman Palpres.com-

OKU TIMUR,PALPRES.COM- Karena sudah tradisi, pedang pora mewarnai prosesi penyambutan Kapolres OKU Timur yang Baru AKBP Dwi Agung Setyono di halaman Mapolres OKU Timur, Jumat 13 Januari 2023.

Selain itu, tradisi tersebut juga melepas pejabat lama yakni AKBP Nuryono untuk menduduki jabatan barunya.

Diketahui, prosesi sambutan pedang pora merupakan rangkaian tradisi penyambutan sebelum dilaksanakannya Apel Farawell dan Parade. 

Pengalungan bunga juga dilakukan kepada Kapolres dan pemberian buket kepada ibu ketua Bhayangkari, tari adat penyambutan, serta jajar kehormatan.

BACA JUGA:SELAMAT! 7 Kategori Pemilik KIS BPJS Kesehatan Terima Bansos PKH Tahap 1 2023 Senilai Rp3.000.000

Bertindak selaku Pimpinan Apel Farewell And Parade Kapolres OKU Timur AKBP Dwi Agung Setyono didampingi pejabat lama AKBP Nuryono.

Kapolres OKU Timur AKBP Dwi Agung Setyono yang baru juga mendapatkan sambutan hangat dari Polisi Cilik, dengan diberikannya pengalungan bunga saat memasuki Gerbang Mapolres OKU Timur

Dalam arahan dan sambutannya, Kapolres OKU Timur mengutarakan rasa terima kasih atas sambutan dan penerimaan telah disambut dengan baik. Kapolres mengapresiasi atas capaian kinerja serta inovasi yang sudah baik yang telah dilaksanakan oleh pejabat lama AKBP Nuryono.

“Disini saya mohon bantuan dukungan kepada personel Polres OKU Timur beserta jajaran semuanya kedepan untuk bekerja lebih baik agar dapat meningkatkan kinerja serta capaian yang maksimal dalam rangka melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat,” imbuhnya.

BACA JUGA:Disambut Pedang Pora, AKBP Siswandi Resmi Masuk Mapolres Muba

Hal senada juga disampaikan dalam sambutan AKBP Nuryono ia mengucapkan rasa trimakasihnya atas bantuan dan kerjasama yang sudah terjalin selama dirinya menjabat sebagai Kapolres OKU Timur.

“Terima kasih saya ucapakan kepada para personel semuanya. Dahulu saya disambut dengan tangan terbuka mohon keikhlasannya juga untuk melepas saya dengan tangan terbuka pula,” ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: