Honda

Markas Yonzipur 2/SG Didatangi Oleh Pangdam II/Sriwijaya, Ada Apa Ya?

Markas Yonzipur 2/SG Didatangi Oleh Pangdam II/Sriwijaya, Ada Apa Ya?

DISAMBUT :Pangdam II/Swj, Mayjen TNI Hilman Hadi, SIP MBA M Han disambut Danyon Zipur 2/SG beserta seluruh prajurit dan anggota Persit KCK Cabang Yonzipur 2/SG.-Wawan Palpres.com-

PRABUMULIH, PALPRES.COMMarkas Batalyon Zeni Tempur (Yonzipur) 2/SG, Ksatria Balakarta mendadak didatangi oleh Pangdam II/Sriwijaya, Mayjen TNI Hilman Hadi bersama Ketua Persit KCK Daerah II/Swj, Ny Hesti Hilman Hadi bersama sejumlah Pejabat Kodam lainnya.

Kunjungan Pangdam II/Sriwijaya itu, Markas Yonzipur di Kota Prabumulih di Jalan Jenderal Sudirman KM 6. 

Adapun tujuan kunjungan Pangdam II/Swj dan rombongan kali ini adalah dalam rangka untuk melihat kondisi dan situasi secara langsung serta memberikan pengarahan kepada Prajurit dan Persit Yonzipur 2/SG.

Kedatangan orang nomor satu Kodam II/Swj beserta rombongan di Markas Yonzipur 2/SG ini disambut dengan gembira oleh Danyon Zipur 2/SG beserta seluruh prajurit dan anggota Persit KCK Cabang Yonzipur 2/SG, dalam penyambutan tersebut ditampilkan Tarian Penyambutan Seinggok Sepemuyian serta demonstrasi bela diri Double Stick Prajurit Yonzipur 2/SG.

BACA JUGA:Giliran UMKM Dapat Dana Bansos Hingga Rp3.000.000 dari Pemerintah, Begini Cara Daftarnya

Selanjutnya, dengan iringan Yel-yel para Prajurit, Pangdam II/Swj dan rombongan berjalan menuju Mako Yonzipur 2/SG, untuk selanjutnya menerima paparan tentang Laporan Satuan, prihal kondisi personil, materil, latihan dan pangkalan termasuk piranti lunak yang ada di satuan oleh Danyon Zipur 2/SG, Letkol Czi Ibnu Muntaha.

Usai menerima paparan, Pangdam II/Swj didampingi Ketua Persit KCK Daerah II/Sriwijaya memberikan pengarahan. 

Dalam arahannya, Mayjen TNI Hilman Hadi, menekankan kepada segenap Prajurit dan Ibu-ibu Persit Yonzipur 2/SG agar mencintai dan melaksanakan apa yang menjadi tugas tanggungjawabnya dan menjaga keharmonisan dalam keluarganya.

Pangdam juga berpesan agar tetap selalu mensyukuri nikmat Allah SWT yang telah diberikan kepada semua.

BACA JUGA: Pangdam II/Swj Berikan Pembekalan ke Siswa SMAN Titian Teras Jambi

"Karena dengan rasa nikmat dan syukur itulah kita dapat berbahagia,” kata Pangdam.

Selain itu, Pangdam juga mengingatkan seluruh Prajurit untuk menggunakan dan mempedomani 9 Kemampuan Zeni yang profesional, seperti Story' Lambang Wanara yang tangguh dan rela berkorban dalam melaksanakan tugas dan pengabdiannya.

Pangdam juga menekankan agar para prajurit tidak membuat pelanggaran sekecil apapun, terlebih lagi pelanggaran dalam penyalahgunaan narkoba yang dapat berakibat buruk terhadap diri sendiri, keluarga dan Satuan.

Dalam kesempatan tersebut, Pangdam juga mengingatkan kembali agar tidak terlibat dalam politik praktis dan selalu bijak dalam menggunakan media sosial (medsos) seperti Facebook, Twitter, Instagram dan Media Sosial lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: