Honda

Dianiaya Tanpa Sebab, Putri Datangi SPKT Polrestabes Palembang

Dianiaya Tanpa Sebab, Putri Datangi SPKT Polrestabes Palembang

LAPORAN Didampingi anak dan suami, Putri Wulandari membuat laporan polisi di SPKT Polrestabes Palembang.-Wawan Palpres.com-

PALEMBANG, PALRPES.COM - Tanpa sebab yang pasti, Indah nekat melakukan penganiayaan terhadap Putri Wulandari di Jalan Irigasi, Kecamatan Semarang Borang, Kota Palembang, Senin 16 Januari 2023 sekitar pukul 10.00 WIB.

Atas kejadian itu korban didampingi suaminya Suharso melaporkan kejadian ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Kepolisian Resor Kota Besar (Polrestabes) Palembang.

Menurut Suharso bahwa kejadian itu berawal saat terlapor datang ke rumahnya, kemudian terlapor ini menanyakan keberadaannya tapi di jawab istrinya sedang tidak berada di rumah. 

"Kemudian istri saya ini hendak menelpon saya untuk memberitahukan terlapor datang ke rumah dengan marah-marah, tapi terlapor membanting ponsel istri saya dengan cara merampasnya," ujarnya, Rabu 18 Januari 2023.

BACA JUGA:Kasus Penganiayaan Gadis, Penasehat Hukum Korban Minta Polisi Segera Tangkap Stefano Richard

Tidak hanya itu istrinya pun dicakar di bagian wajah, leher dan bahu serta terlapor di injak oleh terlapor. 

"Tidak hanya istri saya, anak saya juga menjadi korban, mungkin saat itu terlapor hendak melempar istri saya dengan batu tapi malah mengenai lengan anak saya," ungkapnya.

Dirinya menuturkan, bahwa antara dia dan terlapor sempat mempunyai hubungan keluarga jauh tapi itu tidak lagi. 

"Sempat ada hubungan keluarga, tapi sekarang tidak lagi. Terkait permasalahan ini saya tidak tahu dia marah akibat apa, karena saya tidak mempunyai permasalahan dengan dia," aku dia.

BACA JUGA:Karena Cemburu, IRT di Palembang Dianiaya Dua Perempuan

Lanjut dia mengatakan, bahwa terlapor ini sudah mempunyai niat dari rumahnya untuk melakukan hal tersebut. 

"Saya tahu rumah terlapor ini jauh dari rumah saya, sehingga dia ini niat sekali melakukan hal itu. Bahkan sendalnya tertinggal di rumah saya," bebernya.

Atas kejadian itulah ia menemani istrinya untuk melaporkan kejadian. 

"Kita juga sudah melakukan visum, sehingga kita berharap laporan ini segera ditindaklanjuti dengan mengamankan pelaku," jelas dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: