Honda

Imlek 2023, Kertas Angpao dan Aksesoris Lampion Paling Banyak Diburu

Imlek 2023, Kertas Angpao dan Aksesoris Lampion Paling Banyak Diburu

Grand JM menyediakan space khusus di lantai 3 yang berbau serba Imlek 2023 mulai dari aksesoris, baju Cheongsam hingga bunga Meihwa.-Ella-Palpres.com

PALEMBANG, PALPRES.COM- Tahun Baru China atau Imlek 2023 sudah di depan mata, namun bagi yang masih mencari pernak pernik khas Imlek bisa langsung mendatangi Grand JM Palembang Square.

Di toko ini menyiapkan segala keperluan Imlek bahkan menyediakan space khusus di lantai 3 yang berbau Imlek mulai dari aksesoris, baju Cheongsam hingga bunga Meihwa.

Menurut Dolik, Store Manager Grand JM Palembang Square mengatakan pernak pernik Imlek sudah ramai diburu konsumen sejak sepekan ini.

“Di Grand JM hampir seluruh keperluan untuk Imlek kita sediakan mulai dari aksesoris, kertas angpao, bunga meihwa, pakaian anak Cheongsam, lampion,” ujar Dolik.

BACA JUGA:Libur Tahun Baru Imlek, KAI Siapkan 9.496 Tiket, Berikut Syarat Keberangkatan Per 20 Januari 2023

Hanya saja, kertas angpao dan aksesoris seperti lampion menjadi benda yang paling banyak diburu oleh konsumen untuk melengkapi perayaan Imlek 2023.

Untuk kertas angpao yang tersedia juga beragam namun didominasi dengan gambar kelinci sesuai dengan penanggalan kalender China ditahun ini merupakan tahun Kelinci Air.

Bahkan untuk jumlah kertas angpao juga berbeda tinggal menyesuaikan keinginan konsumen mulai dari yang enam hingga 10 lembar begitu juga dengan ukuran dari kertas angpao dengan harga mulai dari Rp5.000 per set.

“Aksesoris dengan bentuk lampion juga laku terjual,” sebutnya. Untuk ukurannya juga banyak tersedia dengan warga yang didominasi merah.

BACA JUGA:Ingat! 23 Januari 2023 Cuti Bersama Imlek Tak Wajib Bagi Karyawan Swasta

Sedangkan untuk aksesoris ini biasanya ukuran kecil yang banyak dicari karena umumnya untuk digantung pada pintu rumah, harga aksesoris ini dijual mulai dari Rp7.000.

Untuk mempercantik rumah saat Imlek, biasanya juga dilengkapi dengan hiasan bunga meihwa yang dijual satu set sudah dirangkai atau per tangkai bunga.

Bunga meihwa yang dijual per tangkai seharga Rp29.000 dengan beragam warna bunga mulai dari warna merah muda dan putih, namun bagi yang ingin praktis sudah ada bunga meihwa yang sudah dirangkai lengkap dengan potnya dengan harga jual Rp99.000.

“Konsumen yang ingin rangkaian bunga meihwa sesuai selera juga bisa kita layani, tinggal memilih bunga meihwa yang diinginkan maka petugas akan merangkai sesuai selera konsumen,” jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com