Honda

J-Hope BTS Siap Sapa Army Lewat Film Dokumenter Terbaru ‘j-hope IN THE BOX’

J-Hope BTS Siap Sapa Army Lewat Film Dokumenter Terbaru ‘j-hope IN THE BOX’

J-Hope BTS U-hope umumkan Film Dokumenter J-Hope In The Box-Disney+ Hotstar-

JAKARTA, PALPRES.COM – Kabar gembira bagi kalian para ARMY j-hope BTS akan sapa ARMY lewat film dokumenter terbaru miliknya.

Film Dokumenter terbaru j-hope ini menceritakan setiap langkah dari perjalanan yang dilalui oleh sang bintang ketika ia membuat album solo perdananya, Jack In The Box. 

Saksikan “j-hope IN THE BOX” eksklusif di Disney+ Hotstar mulai 17 Februari 2023.

Dokumenter terbaru ini akan memperlihatkan konten eksklusif dari proses kreatif j-hope saat merilis album solo pertamanya.

BACA JUGA:Yura Yunita Rilis 'Jalan Pulang', Ini Lirik Lagu dan Chord Gitarnya

Pada 17 Februari ini, para penggemar dari seluruh dunia diundang untuk menyaksikan aksi j-hope BTS dalam “j-hope IN THE BOX”.

Sebuah film dokumenter yang akan menghadirkan kisah di balik layar dari proses pembuatan album solo perdananya, eksklusif di Disney+ Hotstar.

Menampilkan j-hope, ikon pop abad ke-21 dari BTS, “j-hope IN THE BOX” merupakan dokumenter spesial yang diproduksi oleh HYBE. 

Sepanjang dokumenter, penonton akan menyaksikan cuplikan eksklusif yang belum pernah dilihat sebelumnya.

BACA JUGA:Lirik Lagu ‘VIBE’ - Taeyang BIGBANG Feat Jimin BTS

Tentang tantangan yang dihadapi selama proses persiapan album, serta melihat penampilan j-hope di Lollapalooza 2022, hingga acara listening party dari albumnya.     

Tayang pada 17 Februari, pelanggan Disney+ Hotstar juga dapat menikmati.

“BTS, PERMISSION TO DANCE ON STAGE – LA”, sebuah film konser eksklusif dengan kualitas cinematic 4K yang menghadirkan penampilan live BTS di Los Angeles Sofi Stadium pada November 2021, dan “IN THE SOOP, Friendcation” – sebuah serial travel reality yang dibintangi oleh V BTS, Park Seojun (“Itaewon Class”), Choi Wooshik (Parasite), Park Hyungsik (Soundtrack #1), dan Peakboy.

j-hope (Jeong, Hoseok) merupakan seorang rapper, penari, penulis lagu, produser musik, dan anggota dari ikon pop abad ke-21, BTS, yang berasal dari Korea Selatan. 

BACA JUGA:Besok Wamil, Jin BTS Pamer Foto Botak Hingga Trending di Twitter

Dikenal sebagai penari utama (lead dancer) dari grup, j-hope menunjukkan kemampuan penampilannya yang hampir sempurna. 

Mempelajari musik dari seni tari membuat dirinya, sebagai seniman, memperoleh kreativitas dalam hal musik. 

j-hope telah ikut serta dalam proses pembuatan musik dalam “Intro, Boy Meets Evil” dan “MAMA” di WINGS, dan karya solonya.

Melalui mixtape pertama j-hope, Hope World (Maret 2018), ia mengungkapkan perasaan dan narasi personalnya, memperlihatkan visinya sebagai seorang seniman. 

BACA JUGA:Unggahan Foto Suga BTS di Instagram, Gemparkan Army Hingga Trending 1 di Twitter

“Chicken Noodle Soup (feat. Becky G)”, lagu terkenal yang dirilis di tahun 2019, menunjukkan kepribadian musiknya dengan energi dan penampilan yang bersemangat. 

j-hope juga membuktikan kemampuannya sebagai creative director dengan memimpin berbagai aspek–mulai dari musik hingga konsep dan elemen visual–dari album solornya, Jack In The Box (Juli 2022).   

BTS, singkatan dari Bangtan Sonyeondan atau “Beyond the Scene” adalah boyband asal Korea Selatan peraih nominasi GRAMMY yang telah meraih hati jutaan penggemar di dunia sejak debutnya di Juni tahun 2013.

BTS beranggotakan RM, Jin, SUGA, j-hope, Jimin, V, dan Jung Kook. 

BACA JUGA:Keberangkatan Wamil Jin BTS Trending di Twitter

Dikenal dengan karya-karyanya yang autentik, penampilan berkualitas, dan cara mereka berinteraksi dengan para penggemarnya, band ini telah membangun diri mereka sebagai ikon pop abad ke-21 pemecah rekor dunia yang tak terhitung jumlahnya. 

Saat menyampaikan pengaruh positif melalui kegiatan-kegiatan seperti kampanye LOVE MYSELF dan pidato ‘Speak Yourself’ di UN (United Nations).

Band ini telah mengerahkan jutaan penggemar di seluruh dunia (yang dikenal sebagi ARMY), memperoleh enam single yang masuk ke peringkat No. 

1 Billboard Hot 100 dalam kurun waktu satu tahun dan lebih dari satu bulan, dan mengadakan berbagai konser dengan tiket terjual habis di seluruh dunia. 

BACA JUGA:Keren! MV ‘ Wildflower’ RM BTS With Cho Yujin Trending Youtube dan Puncaki iTunes 24 Negara

Mereka juga dinobatkan sebagai TIME’s Entertainer of the Year pada tahun 2020.

BTS telah menjadi nominasi selama tiga tahun berturut-turut di ajang GRAMMY Awards, ke-63, ke-64, dan ke-65, dan telah menerima banyak penghargaan bergengsi seperti Billboard Music Awards, American Music Awards (Artist of the Year 2021), dan MTV Video Music Awards.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: