Honda

Andi Rianto Gandeng Keisya Levronka Remake Lagu ‘Mengejar Matahari’, Ini Liriknya

Andi Rianto Gandeng Keisya Levronka Remake Lagu ‘Mengejar Matahari’, Ini Liriknya

Andi Rianto Gandeng Keisya Levronka Remake Lagu ‘Mengejar Matahari’--Tangkapan layar Keisya Levroka Channel

JAKARTA, PALPRES.OM – Komposer dan pianis, Andi Rianto kembali merilis single lawas berjudul ‘Mengejar Matahari’ dengan mengandeng penyanyi muda dan berbakat jebolan Indonesian Idol  X, Keisya Levronka.

Di versi orisinalnya aktor yang namanya telah malang melintang di dunia hiburan itu menggaet Ari Lasso untuk menyanyikan lagu tersebut, namun kali ini Pencipta lagu tanah air tersebut menggaet pelantun Tak Ingin Usai Keisya Levronka.

Lagu di bawah label rekaman Universal Music Indonesia tersebut disajikan dengan sangat fresh, terutama dari aransemen lagunya yang dipadupadankan dengan suara khas Keisya Levronka.

Remake lagu ‘Mengejar Matahari’ tersebut pertama kali dirilis pada 20 Januari 2023, dan kini telah di tonton sebanyak 2,540,607 views hingga berita ini ditayangkan.

BACA JUGA:J-Hope BTS Siap Sapa Army Lewat Film Dokumenter Terbaru ‘j-hope IN THE BOX’

Bahkan Single lama ciptaan Andi Rianto dan Ari Lasso yang dirilis pada 2004 lalu tersebut juga tengah tranding di Youtube hingga banjir pujian dari warganet.

Seperti @alennaqueenk137 Sekali di dengar jadi ingin dengar terus, apalagi pas di part tetes air mata, netes beneran airmataku ingat fase2 sulit dan harus ttp mengejar mimpi dan cita-cita, Keisya bener2 memberi nyawa di lagu mengejar matahari, mas Andi Rianto emang ga salah memilih Keisya untuk kembali mempopulerkan lagu ini.

@user-ni7wc4mj9i flashback ke 2004, pas film Mengejar Matahari rilis..i was 20 years old.. Great Movie, Great Theme Song! lagu ini begitu pas dibawakan Mas Ari Lasso dan sepengetahuan saya blm ada yg remake dan jarang ada yg bawain lagu ini di ajang2 kontes nyanyi, mungkin karena penjiwaannya susah banget.. Namun, hari ini saya dengar lagu ini dengan penyanyi dan vibes yg berbeda. Jujur nostalgianya kembali saya rasakan dan Keisya menyanyikan lagu ini dengan indah dan pas! tentunya campur tangan hebat Mas Andi Rianto menjadikan Mengejar Matahari sebagai salah satu lagu Indonesia TERBAIK SEPANJANG MASA.

@kimsguardian9215 beda rasa tapi sama-sama keren. kalo ari lasso yg nyanyi berasa banget semangatnya, berasa lagu yg tepar buat revolusi, it has a superhero movie ost vibe. kalo keisya yg nyanyi dg classy aransemen dr andi rianto terdengar jadi mewah & megah tapi tetap dg ciri khas vokal galau keisya yg melelehkan hati. merinding cuy denger high notesnya keisya. thumbs up for both of them!

BACA JUGA:Venna Melinda Tolak Bertemu dengan Keluarga Ferry Irawan

Lirik Lagu ‘Mengejar Matahari’ by Keisya Levronka, Andi Rianto

 

Di sini ada satu kisah

Cerita tentang anak manusia

Menantang hidup bersama

Mencoba menggali makna cinta

BACA JUGA:Yura Yunita Rilis 'Jalan Pulang', Ini Lirik Lagu dan Chord Gitarnya

 

Tetes air mata

Mengalir di sela derai tawa

Selamanya kita

Tak akan berhenti mengejar matahari

BACA JUGA:Lirik dan Terjemahan Lagu Dont Leave Me - Park Jiwon Fromis_9, OST Poong The Joseon Psychiatrist 2

 

Tajamnya pisau takkan sanggup

Goyahkan cinta antara kita

Menembus ruang dan waktu

Menyatu di dalam jiwaku

BACA JUGA:Lirik dan Makna Lagu ‘Bukan Manusia’ – Marion Jola

 

Tetes air mata

Mengalir di sela derai tawa

Selamanya kita

Tak akan berhenti mengejar terus mengejar matahari

BACA JUGA:Lirik Lagu Terbaru Virgoun - ‘Saat Kau Telah Mengerti’

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: