Honda

7 Situs Nonton Film Gratis Selain Lk21, Rebahin dan IndoXXI

7 Situs Nonton Film Gratis Selain Lk21, Rebahin dan IndoXXI

Ilustrasi menonton film -Foto: Kgs Yahya-palpres.com

Dengan menggunakan Netflix, pengguna bisa menonton beragam jenis film dari negara mana pun dan genre apa pun. Namun, untuk bisa mengakses Netflix, pengguna harus berlangganan terlebih dahulu.

6. Viki: Asian Drama & Movies

Untuk penggemar K-Pop, mungkin platform ini tidak lagi asing. Dalam situsnya di www.viki.com Anda bisa menikmati berbagai konten dari negara Korea Selatan yang beragam dan menghibur.

Anda tinggal mengunduh aplikasinya saja di Play Store atau App Store langsung dari perangkat yang Anda gunakan saat ini.

BACA JUGA:Anti Galau! Hanya Nonton YouTube Bisa Dapat Saldo DANA Gratis Rp400 Ribu Terbukti Cair

Viki sebagai aplikasi video on demand sudah menyediakan berbagai tayangan mulai dari drama dan film dari Asia. Aplikasi ini sudah dapat digunakan secara gratis meskipun harus disuguhi iklan dengan kualitas gambar yang belum HD.

Meskipun diisi tayangan dari benua Asia, aplikasi ini sudah dibekali fitur multi-language subtitle hingga 150 bahasa.

Pengguna dapat membuat daftar tayangan yang ingin ditontonnya, dan mengikuti berbagai tayangan acara dari selebriti favoritnya.

Menggunakan layanan gratis artinya siap dengan banyaknya iklan yang barangkali mengganggu penonton.

BACA JUGA:Mau Dapat Saldo DANA Gratis Rp500.000? Cobain Deh Kepoin Website Ini, Dijamin Auto Cair

7. Viu

Platform ini memungkinkan Anda untuk menonton film secara gratis dan tanpa biaya. Pada situs www.viu.com Anda bisa menikmati film unggulan dan terbaik, serta beberapa konten eksklusif.

Meski ada batasan tertentu, namun untuk platform yang menyediakan layanan secara gratis Viu termasuk memuaskan. Anda juga bisa berlangganan layanan premiumnya hanya dengan Rp30.000 saja per bulannya.

Itu tadi 7 situs nonton film gratis selain Rebahin dan IndoXXI yang bisa Anda gunakan. Semoga bermanfaat, dan selamat mencoba!

BACA JUGA:WOW! Modal Nonton Video di Aplikasi Ini, Dapat Saldo DANA Gratis Langsung Cair Rp720.000 Cuy

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: