Citra Land Palembang

PDBI Lubuk Linggau Ikut Sukseskan Program Ayo Ngelong

PDBI Lubuk Linggau Ikut Sukseskan Program Ayo Ngelong

Ketua Pengurus Pengkot Persatuan Drum Band Indonesia, Yulita Anggraini saat menerima berita acara pelantikan yang diserahkan oleh Ketua Umum PDBI Sumsel, H Riza Fahlevi -Foto: Fran Kurniawan-

LUBUK LINGGAU, PALPRES.COM – Persatuan Drum Band Indonesia (PDBI) Lubuk Linggau ikut menyukseskan program Ayo Ngelong.

Salah satu cara yang dilakukan PPDBI Lubuk Linggau dalam menyukseskan program Ayo Ngelong ini dengan menggelar Festival Drum Band.

Menariknya, Festival Drum Band PDBI Lubuk Linggau ini untuk tingkat umum, mahasiswa dan pelajar tingkat Provinsi Sumatera Selatan.

Hal ini disampaikan Ketua Pengurus Pengkot Persatuan Drum Band Indonesia, Yulita Anggraini masa bakti 2023-2027 di Balai Kota, Selasa 24 Januari 2023.

BACA JUGA:Inilah Deretan Penyakit yang Wajib Diwaspadai Ibu Hamil

"Kita akan langsung bekerja. Dalam waktu dekat akan menggelar festival marching band atau lomba drum band tingkat Provinsi Sumsel di Kota Lubuk Linggau pada Juni 2023 nanti. Ini bentuk dukungan terhadap program wali kota, yakni Ayo Ngelong ke Lubuk Linggau 23.3.2023," ujarnya.

Kepala BKPSDM Kota Lubuk Linggau ini berharap lomba drum band tingkat pelajar SMA sederajat, universitas dan umum dalam memberikan sumbangsih dalam kegiatan Ayo Ngelong ke Lubuk Linggau.

"Komitmen kita turut menyukseskan program Ayo Ngelong ke Lubuk Linggau," katanya.

Yulita mengatakan, bahwa kepengurusan ini merupakan kolaborasi.

BACA JUGA:Babak Baru Pasca Integrasi dengan SIG, SMBR Gelar RUPSLB Awal Tahun 2023

Karena dalam kepengurusan, ada dari pemerintahan, perbankan, pendidikan, mahasiswa maupun unsur dari organisasi lainnya.

"Saya berharap bisa berkolaborasi dengan baik, dan saling support," katanya.

Ketua Umum PDBI Sumsel, H Riza Fahlevi mengapresiasi pelaksanaan pelantikan Pengkot PDBI Lubuk Linggau berjalan dengan baik.

"Kita ingin pelantikan dan pengukuhan ini bukan haya seremoni, tapi ada kerja yang nyata, guna mendukung program kota maupun program provinsi," katanya.

Sumber: