Honda

Mantap! PT Arwana Target Penjualan Rp2,7 Triliun Tahun 2023

Mantap! PT Arwana Target Penjualan Rp2,7 Triliun Tahun 2023

Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Hilman Hadi,SIP.MBA, M.Han dan jajaran saat berkunjung ke PT Arwana Citramulia Tbk, Plant IV, Ogan Ilir.-Wijdan-palpres.com

INDRALAYA.PALPRES.COM- PT Arwana Citramulia Tbk menargetkan penjualan Rp2,7 Triliun di tahun 2023 ini, atau target penjualan keramik 70 juta meter persegi. 

Hal ini disampaikan langsung Direktur Operasional PT Arwana Citramulia Tbk, Edy Suyanto.

Menurutnya, target ini untuk keseluruhan Plant PT Arwana Citramulia Tbk di Indonesian ini.

Diketahui Se Indonesia, PT Arwana ada 5 Plant, termasuk Plant IV Kabupaten Ogan Ilir, Sumatera Selatan (Sumsel).

BACA JUGA:Koin Jadul Rp1.000 Gambar Kelapa Sawit Dihargai Rp100 Juta? Ini 5 Cara Jualnya

"Target tahun 2023 ini, untuk konsolidasi semua perusahaan kami, tahun ini target penjualan kami diangka 70 juta meter perseg.

Itu kurang lebih 2,7 T. 

Ini lima pabrik," ujarnya pada Palpres.com, Rabu 25 Januari 2023. Khusus pabrik PT Arwana Citramulia Tbk, Plant IV Kabupaten Ogan Ilir, pihaknya bersyukur tidak ada kendala dalam penjualan.

Meskipun melihat para ekonom dalam negeri maupun luar negeri, selalu menyampaikan bahwa tahun ini hati-hati.

BACA JUGA:SELAMAT! Pemilik BPJS Kesehatan Tipe KK Ini Bisa Dapat Bansos BPNT Rp200.000 Januari 2023

"Ekonomi akan sulit dan suram, dan sebagainya, namun kehadiran Arwan di Ogan Ilir ini merupakan salah satu keunggulan kompetitif yang dimiliki Arwana.

Karena di Sumatera ini hanya ada satu pabrik keramik, jadi disini kami boleh dikatakan tidak memiliki kompetitor yang berarti," terangnya.

Dijelaskannya, dari sisi kecepatan dan waktu pengiriman Plant IV Ogan Ilir ini menang, kedua dari sisi efisiensi biaya pengiriman, sehingga bisa memberikan harga yang terjangkau kepada semua masyarakat.

"Coba banyangkan kirim dari Jawa, satu meter persegi bisa 7000-8000, keramik rata-rata 40 ribu, itu sudah berapa persen dari harga jual, itu habis untuk biaya pengiriman," paparnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com