Honda

Danpuspomad dan Ketua Persit KCK BS Puspomad Kunjungi Mapomdam II/Swj

Danpuspomad dan Ketua Persit KCK BS Puspomad Kunjungi Mapomdam II/Swj

Danpomdam II/Swj Kolonel Cpm Andi Suci Agustiansyah, Danpuspomad Letjen TNI Chandra W Sukotjo M Sc bersalaman dengan prajurit Pomdam II/Swj dan jajaran di Mapomdam II/Swj di Jalan Merdeka, Kecamatan Bukit Kecil Palembang.-Istimewa-Palpres.com

PALEMBANG, PALPRES.COM- Danpuspomad Letjen TNI Chandra W Sukotjo M Sc bersama Ketua Persit KCK BS Puspomad Ny Tamara Chandra W Sukotjo mengunjungi Pomdam II/Swj di Jalan Merdeka, Kecamatan Bukit Kecil Palembang, Rabu 25 Januari 2023.

Kedatangan Letjen TNI Chandra W Sukotjo M Sc bersama sang istri disambut langsung oleh Danpomdam II/Swj Kolonel Cpm Andi Suci Agustiansyah, Dandenpom II/2 Jambi Letkol Cpm A Burhan, Dandenpom II/1 Bengkulu Letkol Cpm Edi Mulyanto dan jajaran pejabat wilayah Danpomdam II/Swj.

Kolonel Cpm Andi mengatakan, bahwa kedatangan Danpuspomad Letjen TNI Chandra W Sukotjo M Sc bersama Ketua Persit KCK BS Puspomad Ny Tamara Chandra W Sukotjo ke Mapomdam II/Swj meninjau dan mengecek fasilitas yang ada hingga pengarahan kepada wilayah Pomdam II/Swj jajaran.

“Danpuspomad Letjen TNI Chandra W Sukotjo M Sc datang untuk meninjau dan mengecek Mapomdam II/Swj sekaligus reuni beliau karena pernah menjabat di Mapomdam II/Swj,” ujarnya disela-sela kegiatan.

BACA JUGA:Markas Yonzipur 2/SG Didatangi Oleh Pangdam II/Sriwijaya, Ada Apa Ya?

Dimana Danpuspomad Letjen TNI Chandra W Sukotjo M Sc merupakan alumni Akademi Militer 1988. Selepas lulus dari Akmil, saat masih berpangkat Letda sampai Lettu didapuk menjadi Waka Instalasi Tuntibmil Pomdam II/Swj.

Jabatan ini dipegangnya mulai tahun 1989. Tahun 1993, kemudian beliau mendapat posisi baru sebagai Kalakhartib Denpom II/4 Palembang Pomdam II/Swj sampai tahun 1995.

Kemudian saat sudah menyandang pangkat Kapten, dari tahun 1995 sampai dengan 1998, Letjen Chandra memegang jabatan Patiblin Lalin Sihartib Pomdam II/Swj.

“Selain kunjungan, beliau juga memberikan motivasi dan semangat bagi prajurit di wilayah Pomdam II/Swj dan jajarannya, sehingga kita harapkan para prajurit termotivasi dan mengingat penyampaian yang disampaikan langsung Danpuspomad Letjen TNI Chandra W Sukotjo M Sc tersebut," ungkapnya.

BACA JUGA:Koin Jadul Rp1.000 Gambar Kelapa Sawit Dihargai Rp100 Juta? Ini 5 Cara Jualnya

Sementara itu, Danpuspomad Letjen TNI Chandra W Sukotjo M Sc mengatakan, bahwa seorang prajurit harus melaksanakan tugas dan kedisiplinan yang tinggi. 

“Bagi para anggota kita ingatkan berbuatlah sesuatu dengan ketulusan dan keikhlasan,” bebernya.

Dirinya menuturkan, seorang prajurit di bedakan dengan pangkat dan juga tugas, tapi semua itu bukan dilakukan berdasarkan kebencian dalam melakukan tugas dan semena-mena dengan bawahan tapi seorang pemimpin harus memimpin dengan hati nurani dan kejujuran.

“Jadi saya ingatkan kepada prajurit Pomdam II/Swj dan jajarannya mari kita jaga kehormatan polisi militer dan terus jaya selalu,” ungkapnya disela-sela kegiatan kunjungannya ke Mapomdam II/Swj.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com