Honda

Kronologis Kecelakaan Beruntun di Jalintim Palembang-Indralaya Ogan Ilir

Kronologis Kecelakaan Beruntun di Jalintim Palembang-Indralaya Ogan Ilir

Begini kondisi kendaraan kecelakaan beruntun yang terjadi di Jalintim Palembang-Indralaya tepatnya di Desa Pulau Semambu Kecamatan Indralaya Utara Kabupaten Ogan Ilir.-Foto Wijdan-palpres.com

INDRALAYA.PALPRES.COM- Jalan Lintas Timur (Jalintim) Palembang-Indralaya kembali terjadi kecelakaan lalu lintas (lakalantas) beruntun tepatnya di Desa Pulau Semambu Kecamatan Indralaya Utara Kabupaten Ogan Ilir sekitar pukul 16.30 WIB pada Kamis, 26 Januari 2023.

Kendaraan yang terlibat laka ini adalah mobil Toyota Agya warna putih Dengan plat kendaraan BE 2024 ZZ yang dikemudikan Kariyono 31 tahun, truk Fuso tangki Nopol BG 8904 UT milik PT Gelora Citra Kimia Abadi yang dikemudikan Mutari 37 tahun.

Satu lagi mobil yang rusak parah adalah Kijang Innova warna hitam dengan plat nomor BG 1966 UR yang dikemudikan Alvian Toni 56 tahun yang dikabarkan mengalami luka-luka yang cukup serius. 

Informasi yang dihimpun Palpres.com, kronologis kejadian laka lantas tersebut berawal saat mobil yang dikemudikan Alvian, melaju dari arah Palembang menuju Indralaya.

BACA JUGA:Pria Lansia Loncat dari Jembatan Ampera, Begini Kondisinya Saat Ditemukan Satpolairud

Entah kenapa, Kijang Innova warna hitam dengan plat nomor BG 1966 UR ini oleng ke kanan dan mengarah ke mobil Agya, sontak sang sopir Agya banting setir hingga nyungsep ke rawa-rawa.

Naasnya, sang sopir Innova menghajar kendaraan dibelakang Agya yakni truk tangki Fuso dari arah berlawanan, kerasnya benturan membuat Kijang Innova ringsek berat dibagian depan dan menyeret truk tangki hingga jatuh ke rawa-rawa juga. 

Kapolres Ogan Ilir, AKBP Andi Baso Rahman melalui Kasat Lantas Polres Ogan Ilir, AKP Putu Eka Dhenda Jayanti membenarkan kejadian ini.

Kondisi Korban katanya, pengemudi Mobil Kijang Innova mengalami luka lebam pada mata sebelah kanan, luka lecet pada pelipis mata dan dagu, memar pada bagian dada dan perut kemudian lecet pada kaki dan tangan

BACA JUGA:Kecelakaan Maut di Simpang Dogan, Pasutri Meninggal Kondisi Anak Masih Kritis

"Penumpang Mobil Kijang Innova mengalami luka robek pada kening, memar pada dada, luka lecet pada tangan kanan," bebernya.

Pengemudi Mobil Agya mengalami luka lecet pada kaki sebelah kiri. "Untuk pengemudi truk tangki dalam keadaan sehat jasmani maupun rohani," tukasnya.

Ditambahkannya, bahwa penyebab laka lantas beruntun ini diduga pengemudi Kijang Inova mengantuk. "Sehingga berjalan melebar kearah kanan dan masuk ke jalur berlawanan arah sehingga menabrak mobil Agya serta mobil tangki," tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: