Honda

Sambangi Pangkalan Ojek, Ini yang Dilakukan Polwan Polres Ogan Ilir

Sambangi Pangkalan Ojek, Ini yang Dilakukan Polwan Polres Ogan Ilir

Makan bersama menutup acara Curhat bersama Polwan Polres Ogan Ilir di Pangkalan Ojek Desa Palemraya Kecamatan Indralaya Utara Kabupaten Ogan Ilir-Wijdan-palpres.com

INDRALAYA.PALPRES.COM - Berbagai cara dilakukan jajaran Polres Ogan Ilir dalam melakukan pendekatan dengan masyarakat, untuk membuat situasi aman dan kondusif. 

Bahkan segala masukan dan keluhan masyarakat terkait Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas), diserap dan akan ditindaklanjuti. 

Kegiatan ini dihimpun dalam giat Jumat Berbagi dan Curhat bersama Polwan Polres Kabupaten Ogan Ilir.

Seperti yang dilakukan Jum'at, 27 Januari 2023 pukul 10.30 WIB, bertempat di pangkalan ojek Desa Palemraya Kecamatan Indralaya Utara Kabupaten Ogan Ilir dilaksanakan Kegiatan Jumat Berbagi dan Curhat bersama Polwan Polres Ogan Ilir.

BACA JUGA:Wajib Tau! Pemilik Kartu KIS yang Namanya Ada Disini Bisa Dapat Bansos Rp750.000 Februari 2023

"Giat ini juga dalam rangka menindak lanjuti program Bapak Kapolda Sumsel," ujar Wakapolres Ogan Ilir, Kompol Vita Indrawati, SIk.

Kegiatan dipimpinnya ini, sebagai wujud kepedulian Polres Ogan Ilir kepada masyarakat dan sebagai salah satu upaya untuk dapat lebih mendekatkan diri terhadap warga masyarakat Ogan Ilir.

"Disini juga kita mengimbau kepada masyarakat untuk dapat menjaga situasi Kamtibmas, apabila ada kejadian atau keluhan dapat menghubungi Nomor bantuan Polisi 082177317818 atau 08137002110," terangnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan makan bersama. 

BACA JUGA:Koin Jadul Rp1.000 Gambar Kelapa Sawit Dihargai Rp100 Juta? Ini 5 Cara Jualnya

Sementara itu diwaktu yang bersamaan, Kapolres Ogan Ilir melaksanakan kegiatan Jum'at Curhat bersama Kapolsek Tanjung Raja di Polsek Tanjung Raja.

Kegiatan ini dipusatkan di Aula Polsek Tanjung Raja. 

"Kegiatan Jumat Curhat oleh Kapolres Ogan Ilir dan Kapolsek Tanjung Raja, dengan pengusaha tambang pasir di Kecamatan Tanjung Raja Ogan Ilir," ujar Kasi Humas Iptu Andul Haris

Hadir juga dalam kegiatan ini Plh Kapolsek Rantau Alai AKP Hamyunus, Kasat Intelkam Polres Ogan Ilir AKP Yusuf Solehat, Camat Tanjung Raja, Lukman Ajiz, Kanit III Sat Intelkam Polres Ogan Ilir.

BACA JUGA:97 Juta Pemilik KIS dengan KK Berciri Ini Dapat Bansos Rp600.000, Simak Cara Daftarnya Disini!

Selanjutnya, para Kanit Polsek Tanjung Raja, Anggota Polsek Tanjung Raja, Sekcam Kecamatan Tanjung Raja, Edy Mawardi, lerwakilan Kelurahan Tanjung Raja, Kades Talang Balai Baru II, Kades Seridalam, Anggota Polsek Tanjung Raja, dan Para Pengusaha Tambang Pasir Kecamatan Tanjung Raja.

"Kegiatan tersebut berakhir sekira pukul 11.25 WIB, dan berjalan dalam aman dan lancar," tukasnya.  *

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com