Honda

Januari Fantastic di favehotel Palembang

Januari Fantastic di favehotel Palembang

Menginap di favehotel Palembang bulan Januari ini dan nikmati promo nya --

PALEMBANG,PALPRES.COM- Ingin menginap bersama keluarga dibulan Januari ini, favehotel bisa menjadi pilihan staycation bersama keluarga, karena ada promo Januari Fantastic/ JANTASTICSTAY. 

Selama bulan Junuari ini, favehotel memberikan promo menginap bertajuk Januari Fantastic, dengan harga Rp428.000 nett per malam. 

Yuk buruan booking kamar di favehotel dan nikmati promo Januari Fantastic, karena bulan Januari hanya tinggal beberapa hari lagi. 

Alienni Suisman selaku Cluster ADOSM di Aston, fave & Harper Palembang mengatakan, promo ini sudah termasuk bermalam satu malam di faveroom, sarapan pagi untuk dua orang, complimentary welcome drink up check in, late check-out up to 14.00, Unlimited wifi , Acces to pool & Gym. 

BACA JUGA:Halal Bihalal Spesial Bersama favehotel Palembang

“Hanya favehotel Palembang merupakan Hotel bintang 3 yang mempunyai fasilitas paling lengkap yaitu kita mempunyai Kids corner, Kolam anak, kolam dewasa, Fitness Center & Spa,”ungkap Alin. 

Favehotel Palembang terletak di Jalan Basuki Rahmat no 1681. Hotel bintang 3 ini memiliki 163 kamar, dengan 4 tipe kamar termasuk 141 standar, 10 hollywood standar, 6 superior dan 6 kamar suite.

Selain itu juga, pihaknya menyediakan aneka menu lezat menemani santap pagi para tamu diantaranya nasi uduk betawi, bihun goreng, sambal tempe, gulai ayam, aneka sambal, aneka bubur, lontong.

Juga ada makanan khas Palembang, salad bar, aneka buah, aneka roti, mie kocok bandung.

BACA JUGA:Menginap di Favehotel Bulan Ini Banyak Promonya

"Kami juga menghadirkan live cooking egg corner dan aneka gorengan. Untuk menu makanan dihadirkan berbeda-beda setiap harinya,"jelas Alin. 

Tunggu apalagi langsung booking kamar di favehotel Palembang bersama keluarga, teman & rekan untuk menikmati fasilitas yang ada di favehotel. 

Untuk reservasi bisa menghubungi +627115730000/082176611002

Sebelumnya pada pergantian tahun 2023 Favehotel Palembang juga menghadirkan promo makan malam menanti pergantian tahun. 

BACA JUGA:Rayakan Pergantian Tahun Kelinci di Harper Palembang, Hadirkan Dinner Ciatok Dimeriahkan Wushu Acrobatic

Dengan membayar Rp150.000/pax, tamu hotel bisa makan malam sepuasnya dengan sajian beranekaragam hidangan menu yang menarik dan juga memiliki cita rasa yang tinggi.

“Pergantian Malam Tahun Baru merupakan momen yang tidak boleh dilewatkan. Oleh karena itu kita memberikan pelayanan special kepada tamu–tamu FaveHotel Palembang. Kita juga mempunyai Paket Dinner untuk malam pergantian tahun 2023 dengan bertemakan “HAWAIANNIGT” hanya membayar Rp.150.000 per orang sudah bisa menikmati makan malam sepuasnya dan kita juga sudah menyiapkan berberapa hadiah menarik berupa voucher menginap dan hadiah menarik lainnya,”jelasnya. 

Selain itu juga ada promo paket kamar Rp1.099.000 per malam. 

“Setiap bulan kami terus berupaya memberikan promo menarik bagi para tamu baik itu promo menginap, promo makan, dan promo menarik lainnya,”pungkas Alin. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: