Honda

Hadir di Jakabaring, Ini yang Ditawarkan Perwakilan Mitra Samira Travel

Hadir di Jakabaring, Ini yang Ditawarkan Perwakilan Mitra Samira Travel

Samira Travel Cabang Palembang saat menggelar syukuran sekaligus peresmian Kantor Perwakilan Mitra di daerah Jakabaring.-Kurniawan-palpres.com

PALEMBANG, PALPRES.COM - Samira Travel Cabang Palembang meresmikan Kantor Perwakilan Mitra Samira di Jalan Gub H A Bastari, Komplek Ruko OPI Mall Palembang.

Kehadiran perwakilan Mitra Samira Palembang itu, untuk mengcover kebutuhan masyarakat mengenai Umroh.

Hal ini dikatakan oleh Kepala Samira Travel Cabang Palembang, Mukti Ibrahim S Sos SE. 

"Pembukaan Kantor Perwakilan Mitra Samira Travel di daerah Jakabaring ini, kita ingin memberikan kemudahan kepada masyarakat di daerah Jakabaring untuk menunaikan ibadah Umroh dengan kita hadir di sini (Jakabaring,red)," ujarnya disela-sela kegiatan tasyakuran dan opening Kantor Perwakilan Mitra Samira Travel, Sabtu 28 Januari 2023.

BACA JUGA:Dandim 0405/Lahat Pimpin Sertijab Puluhan Perwira, Tapi Kok Ada yang Aneh? Apa ya

Dirinya menjelaskan, di Sumsel sendiri termasuk ini ada sekitar 200 Kantor Perwakilan Mitra Samira Travel, baik itu ruko maupun rumah. 

"Hal ini tidak lain kita ingin memberikan kemudahan kepada masyarakat dalam hal ibadah Umroh," katanya.

Diketahui, Samira Travel Cabang Palembang pada 2022 telah memberangkatkan 30.000 jamaah, sedangkan di 2023 ini pihaknya setiap bulannya pasti melakukan pemberangkatan Umroh.

 "Kita serupa bulan pasti berangkat ke Tanah Suci, karena setiap bulannya pasti ada jamaah yang berangkat untuk menunaikan ibadah Umroh," ungkapnya.

BACA JUGA:Kabar Gembira Pelaku UMKM Bisa Dapat Bantuan Dana Rp4.200.000 dari Pemerintah, Cek Cara Daftarnya

Pihaknya berharap dengan adanya Kantor Perwakilan Mitra Samira Travel, akan mengcover kebutuhan masyarakat di wilayah Jakabaring akan ibadah umroh ataupun sekitar OPI Mall.

Sementara itu, Kepala Kantor Perwakilan Mitra Samira Travel, Sumantri mengatakan, dengan hadirnya di daerah Jakabaring akan mampu memberikan solusi dan tempat yang terbaik bagi masyarakat untuk menunaikan ibadah Umroh.

"Di bulan ini kita ada promo menarik sekaligus pembukaan Kantor Perwakilan Mitra Samira Travel di Jakaring. 

Bagi 10 orang pendaftar pertama akan free pembuatan paspor," bebernya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com