Honda

Bacaleg dan Sayap Demokrat Sentuh Hati Masyarakat Lewat Program Jumat Berbagi

Bacaleg dan Sayap Demokrat Sentuh Hati Masyarakat Lewat Program Jumat Berbagi

Menjelang pemilu 2024 yang tidak lama lagi, DPC Demokrat Prabumulih terus menerus melakukan gerakan untuk membantu masyarakat. -Andri Yanto-Palpres.com

PRABUMULIH, PALPRES.COM- Menjelang pemilu 2024 yang tidak lama lagi, DPC Demokrat Prabumulih terus menerus melakukan gerakan untuk membantu masyarakat. 

Melalui program Jumat Berbagi diharapkan setidaknya partai berlambang mercy ini menjadi partai yang memang peduli terhadap kepentingan dan kebutuhan masyarakat. 

Nah, untuk terwujudnya itu, DPC Demokrat Prabumulih menginstruksikan organisasi sayapnya yakni AMPD, BMI dan Srikandi untuk terjun kelapangan mendengarkan aspirasi masyarakat. 

Selain itu, bakal calon legislatif (bacaleg) dari partai Demokrat Prabumulih ikut terjun ke masyarakat. 

BACA JUGA:Bukti ‘Nyata’ DPC Partai Demokrat Prabumulih Dekat Dengan Warga, Intip Apa yang Dilakukan

Dengan tujuannya supaya masyarakat mengenal calon wakil rakyatnya yang memang benar peduli akan kebutuhan dan kepentingan warganya. 

Bukan yang seperti kata pepatah cempedak bawah batang ada kendak baru datang. Nah pepatah itu tidak berarti bagi Bacaleg partai Demokrat Prabumulih. 

Karena Bacaleg Demokrat Prabumulih selalu tulus mencari simpati masyarakat demi kemajuan pembangunan kota Prabumulih.

Program ‘Jumat Berbagi’ yang dilakukan DPC Demokrat Prabumulih sudah berjalan sejak tahun 2022 lalu. Dengan menyalurkan bantuan beras yang menyasar warga kurang mampu secara door to door. 

BACA JUGA:Koin Jadul Rp1.000 Gambar Kelapa Sawit Dihargai Rp100 Juta? Ini 5 Cara Jualnya

Tentu saja ini menjadi penantian warga karena kepedulian partai Demokrat Prabumulih sudah dinanti.

Seperti kali ini, bersama Bacaleg milenial Dapil 1 yang juga Ketua PAC Barat, Pasheko Atma Negara dan tiga pilar orsapnya AMPD, BMI dan Srikandi menyalurkan bantuan beras dari program Jumat berbagi untuk warga kurang mampu di wilayah Kelurahan Gunung Kemala.

Ketua DPC Partai Demokrat Prabumulih, Deni Victoria SH MSi melalui Sekretaris Wedi Saputra SE menjelaskan, program rutin Jumat berbagi merupakan kegiatan yang di intruksikan langsung oleh ketua DPC PD Prabumulih, Deni Victoria SH MSi kepada seluruh kadernya untuk peduli terhadap sesama.

“Dengan niat yang tulus beliau selalu menyampaikan kepada seluruh kader di Demokrat Prabumulih untuk terus berbuat dan bermanfaat untuk masyarakat. Jumat Berbagi ini menjadi cara jitu untuk menurunkan langsung kader milenial serta bacaleg kelapangan," katanya akhir pekan kemarin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com