Honda

Trailer Film Waktu Maghrib Trending 1 di Youtube Hingga Banjir Pujian

Trailer Film Waktu Maghrib Trending 1 di Youtube Hingga Banjir Pujian

Film 'Waktu Maghrib' Hari Ini 9 Februari Tayang di Bioskop, Ini Sinopsisnya--YouTube·Rapi Films

JAKARTA, PALPRES.COM – Trailer film Waktu Maghrib trending 1 di Youtube dan banjir pujian dari warganet.

Pasalnya, film Waktu Maghrib mengangkat mitos yang sudah lama melekat dalam masyarakat Indonesia hingga kini.

Berikut beberapa komentar dari warganet yang di kutip dari komentar Trailer Waktu Maghrib.

Seperti komentar Azzam Alfa "konsep baru horror yg menarik, tentang larangan masa kecil yang akhirnya diangkat. sepertinya film ini bakal sukses karena terlihat menjanjikan dan berkelas. semoga tembus jutaan penonton. siap nonton di bulan depan" tulisnya.

BACA JUGA:7 Situs Nonton Film Gratis Selain Lk21, Rebahin dan IndoXXI

"Genre filmnya skrng banyak yg berubah, entah itu dari kisah nyata atau dari novel atau dari cerita² larangan pas masa kecil. Keren sih, semoga sukses terus film horor indonesia," tulis @GYP Channel.

"film yg memegang teguh etika dan adat istiadat buat kebaikan yg suka ngremehin hal sepele dan mengingatkan kita agar tetap terus ingat sama ibadah dan hal baik, ngeriii plus merinding plus kebawa ke ingatan jaman dulu dan imajinasi liat trailernya doang," tulis @achmad sovi.

Hingga berita ini ditayangkan, trailer berdurasi 2 menit tersebut telah di tonton sebanyak 1.189.600 x di tonton, 5,3 ribu like dan 379 komen sejak di rilis pada tanggal 9 Januari 2023.

Diketahui, film Waktu Maghrib akan tayang 9 Februari 2023 ini merupakan hasil kerja sama Rapi Films dengan Sky Media yang disutradarai oleh Sidharta Tata dan diproduseri oleh Gope T. Samtani dan dibintangi oleh Aulia Sarah, Taskya Namya, Ali Fikry, Bima Sena, Nafiza Fatia Rani, dan Andri Mashadi.

BACA JUGA:Cuma Lewat Aplikasi Ini, Nonton Film Diganjar Saldo DANA Gratis Rp275 Ribu Setiap Hari

Sinopsis

Sebuah teror dialami tiga sahabat yang tinggal di desa terpencil. Dibuka dengan Ayu, seorang anak perempuan yang mengajak kedua temannya, Adi dan Saman untuk pulang.

Ayu khawatir, pulang setelah Maghrib akan membuatnya diculik hantu. Tak berapa lama kemudian tampak pula adegan warga desa yang buru-buru masuk ke rumah karena langit telah berubah warna menjadi gelap.

Anak-anak harus segera pulang ke rumah saat memasuki waktu maghrib. Di sebuah desa terdapat seorang anak perempuan yang pamit ke masjid untuk salat maghrib kepada sang ayah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: