RDPS
Honda

Yamaha E01 Motor Listrik dengan Fitur Melimpah Hingga Tenaga Powerful, Cek Keunggulannya Apa Saja

Yamaha E01 Motor Listrik dengan Fitur Melimpah Hingga Tenaga Powerful, Cek Keunggulannya Apa Saja

Yamaha E01 motor listrik yang memiliki banyak fitur melimpah salah satunya adanya fitur riding mode yang menawarkan 3 opsi berkendara.-dok Yamaha-Palpres.com

Mulai dari fitur konektivitas Y-Connect yang informatif, Traction Control System (TCS) yang dapat meminimalisir ban belakang kehilangan traksi, hingga Reverse mode untuk mempermudah pengendara memundurkan motor. 

Selain itu, piilihan 3 opsi pengisian daya baterai mulai dari Fast charging (1 jam, 0-90%), Normal charging (5 jam, 0-100%)) dan juga Portable charging (14 jam, 0 – 100%), juga dinilai peserta Market Test memberikan fleksibilitas yang lebih dalam hal pengoperasian motor. 

BACA JUGA:Yamaha Rilis Warna Baru All New R15 Connected, Yuk Intip Warna dan Harganya

“Selain desain dan teknologi fitur, saya pikir adanya opsi charger motor dengan durasi waktu yang variatif juga menjadi salah satu keunggulan yang dimiliki E01 dibandingkan skutik EV lainnya. Karena pengguna jadi lebih dimudahkan dalam hal pengoperasian motor. Jadi, ketika butuh charging cepat bisa datang ke lokasi Fast Charging. Tapi kalo sedang santai di rumah bisa menggunakan Normal Charging. Dan jika dalam kondisi emergency baterai mau habis bisa menggunakan Portable Charging yang ada di jok motor. Saya pikir konsep seperti ini membuat E01 lebih realistis untuk digunakan sebagai moda transportasi harian menggantikan motor konvensional,” jelas Adya Lesmana, peserta Market Test E01 di kota Jakarta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com