Honda

Tampil Cantik dengan Flawless Make Up Look dari Produk Make Over

Tampil Cantik dengan Flawless Make Up Look dari Produk Make Over

Tampil Cantik dengan Flawless Make Up Look dari Produk Make Over --

PALEMBANG,PALPRES.COM- Mengawali tahun 2023, Make Over menggelar acara menarik bertajuk Beauty Class dan Conten Creator Workshop

Melalui gelaran ini, Make Over ingin mengajak para ladies untuk mengasah kemampuan dan menambah keterampilan merias wajah. 

Tak tanggung-tanggung, pada event kali ini mendatangkan langsung Make Up Artist (MUA) Profesional, Dyanrora namanya sudah popular di Palembang. 

Kiprahnya di bidang MUA yang ditekuninya selama 8 tahun terakhir dibagikannya kepada para peserta yang hadir dalam Beauty Class kali ini. 

BACA JUGA:Wow Serunya Belasan Perias Upgrade Skill Lewat Make Up Competition

Para peserta mempraktekan langsung cara merias Flawless Make up Look yang sedang Hype. 

Flawless Make Up Look merupakan hasil make up sempurna, tanpa celah dan kekurangan pada wajah berhasil ditutupi namun tetap terlihat natural. 

Acara ini diikuti dengan penuh antusias oleh seluruh peserta yang terlibat dan tak lupa Make Over juga memberikan hadiah kepada peserta yang menjadi best participant di acara tersebut. 

Pada Beauty Class kali ini Dyanrora menghighlight warna peach sebagai warna yang ditampilkan pada Muse Make up nya, karena menurutnya warna peach adalah sebuah warna netral yang bisa digunakan pada look apapun.

BACA JUGA:Komunitas Ibu-ibu Cantik dan Soleha Belajar Tutorial Make Up Produk Crystallure Beauty

Setelah Beauty Class, acara pun dilanjutkan dengan penyampaian materi dari Ink.photos yang diwakilkan oleh salah satu profesional Videographer yang biasa dipanggil Kak Jaeng.

Pada sesi ini Kak jaeng menyampaikan sebuah tutorial simple bagaimana cara pengambilan foto atau video proposional hanya menggunakan smartphone, yaitu pengaturan resoluai gambar dan penempatan smartphone pada saat pengambilan foto dan video.

Untuk proses pengeditan video,kak jaeng memberikan sebuah tips dengan menggunakan aplikasi yang bernama VN, tentunya bisa digunakan pada smartphone android dan apple.

Seperti kita ketahui  Make Over adalah salah satu brand kosmetik profesional yang berada di bawah naungan PT Paragon Technology and Innovation (PTI).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: