Honda

Sridevi DA 5 Pulang Kampung, Langsung Duet Nyanyi dengan Walikota Prabumulih, Ini Lagunya

Sridevi DA 5 Pulang Kampung, Langsung Duet Nyanyi dengan Walikota Prabumulih, Ini Lagunya

Walikota Prabumulih Ir Ridho Yahya MM berduet nyanyi dengan Juara 1 Dangdut Academi (DA 5) Indosiar, Sridevi. -Andri Yanto-Palpres.com

PRABUMULIH, PALPRES.COM- Walikota PRABUMULIH Ir Ridho Yahya MM berduet nyanyi dengan Juara 1 Dangdut Academi (DA 5) Indosiar, Sridevi. 

Ridho Yahya bersama Sridevi menyanyikan lagu Malam Terakhir yang disambut suara riuh ratusan warga Prabumulih.

Suara merdu Sridevi yang berkarakter tersebut, dapat diimbangi oleh Walikota Prabumulih Ir Ridho Yahya MM yang memang gemar bernyanyi juga. 

Sehingga keduanya mendapatkan tepuk tangan yang meriah oleh warga yang menyaksikan penampilannya.

BACA JUGA:Jebolan Dangdut Academy 5 Pulang Kampung ke Kota Prabumulih, ini Sosoknya?

Penampilan Sridevi dihadapan sejumlah pejabat di lingkungan Pemkot Prabumulih dan ratusan warga itu, merupakan penampilan perdananya setalah diumumkan menjadi Juara 1 Dangdut Academi (DA) 5 Indosiar. 

Sebelum tampil bernyanyi dihadapan warga Prabumulih dan pejabat, terlebih dahulu di gelar tasyakuran dan doa bersama atas keberhasilan menjadi juara 1 DA 5 Indosiar. 

Acara itu digagas oleh Pemkot Prabumulih untuk menyambut ke pulangan Sridevi ke kampung halamannya di Kelurahan Sukajadi, Kecamatan Prabumulih Timur, Kota Prabumulih.

Walikota Prabumulih Ir Ridho Yahya MM dalam sambutannya mengatakan selamat pulang kampung dan selamat atas keberhasilan menjuarai DA 5 Indosiar. Untuk itu dirinya berpesan kepada Sridevi untuk rendah hati dan jangan jumawa.

BACA JUGA:Pemilik KIS Bisa Dapat 5 Jenis Bansos, Salah Satunya Bansos PKH Rp600.000, Cair Februari Ini!

"Terima kasih telah membawa harum nama kota Prabumulih. Sekarang sudah jadi artis terkenal, ingat pesan bapak tetap lah jadi orang yang rendah hati dan baik hati dan jangan jumawah. Perjalanan masih panjang. Terus lah belajar dan belajar dan pendidikan jangan sampai dilupakan," kata Ridho Yahya, Rabu 1 Januari 2023 pukul 20.30 WIB.

Ridho menambahkan, dengan prestasi yang dicapai oleh Sridevi menjuarai DA 5 Indosiar, Pemkot Prabumulih akan memberikan reward kepada Sridevi yakni umroh ke tanah suci. 

“Pemkot Prabumulih memberikan reward umroh ke tanah suci untuk Sridevi. Nah, mekanismenya terserah nanti gimana. Apakah Sridevi yang mau umroh ataupun siapa. Ini sebagai bentuk kepedulian kita karena Sridevi telah membawa harum nama kota Prabumulih," ujarnya.

BACA JUGA:Pemilik e-KTP dan KIS Segera Penuhi 9 Syarat ini untuk Dapat Bansos PKH Tahap 1, Begini Caranya!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com