Honda

Ini Arahan Kabid Humas Polda Sumsel Untuk Seluruh Kasi Humas

Ini Arahan Kabid Humas Polda Sumsel Untuk Seluruh Kasi Humas

Kabid Humas Polda Sumsel Didampingi Jajaran Memberikan Bagi Kasi Humas se Polda Sumsel.-Istimewa-

PALEMBANG,PALPRES.COM-  Dalam rangka meningkatkan kualitas produk informasi publik khususnya terkait Analisa dan Evaluasi Sistem Pelaporan Informasi Terpadu (SPIT).

Kabid Humas Polda Sumsel, Kombes Pol Supriadi MM  memberikan arahan kepada seluruh Kasi Humas Polres jajaran Polda Sumsel yang bertempat di Ruang Vicon lantai 2 Gedung Utama Presisi Mapolda, kemarin.

Hadir dalam kegiatan ini Kasubbid Penmas AKBP Yenni Diarty Sik, Kompol Andem Dewi, Penata tingkat I Yance, Ipda Dede Supria Yovi, Ipda Rici  dan Staf subbid penmas, Pid dan Multimedia.

Diikuti secara Virtual seluruh Kasi Humas Polres jajaran beserta sejumlah anggota Humas Polres jajaran Polda Sumsel.

BACA JUGA:Diguyur Dana Hampir Rp500 Triliun, Penerima Bansos 2023 Bakal Dapat 2 Jenis Subsidi Ini

Kombes Pol Supriadi mengatakan bahwa seluruh Kasi Humas harus memperhatikan sistem pelaporan terkait pemberitaan yang dikirimkan agar jangan terlambat terutama yang pelaporan tiap hari.

Sehingga memudahkan operator untuk melaporkannya ke pimpinan dan mabes Polri.

“Perlu kita perhatikan kepada seluruh Kasi Humas khususnya operator dalam mengirimkan laporan harus memperhatikan antara foto dan keterangan kegiatan harus sesuai dengan fakta yang ada,” kata Supriadi

Supriadi juga menambahkan terkait media sosial yang saat ini sedang diperhatikan oleh Kapolda Sumsel. 

BACA JUGA:Segera Daftar Akun Prakerja 2023 Kamu, Proses Untuk Dapat Dana Manfaat Rp4.200.000

“Dengan adanya media sosial ini merupakan sarana penyampaian informasi publik yang paling efektif, dengan demikian pimpinan menekankan kepada kita untuk menggandeng para Influencer serta rekan rekan  awak media yang berada di wilayah Polres jajaran  untuk membantu kita dalam memberi penyampaian informasi terkait pemberitaan positif Polda Sumsel,” tambah Supriadi.

Diakhir Supriadi  menyampaikan agar Kasi Humas Polres jajaran saling bekerja sama dan semangat dalam membantu Bidhumas Polda Sumsel demi menyampaikan informasi publik kepada masyarakat jelasnya

“Mari bersama-sama kita kerjakan apa yang menjadi tugas kita semua, jangan merasa bekerja sendiri sampaikan jika merasa ada kendala komunikasi apa yang belum dipahami agar kita dapat memberikan informasi publik yang akurat, cepat dan profesional,” tutup Supriadi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: