Honda

STQH OI 2023 Resmi Ditutup Wabup Ardani, Ini para Juaranya

STQH OI 2023 Resmi Ditutup Wabup Ardani, Ini para Juaranya

Wabup OI Ardani saat menyerahkan Tropi kepada wakil Kecamatan Indralaya, yang meraih Juara I Seleksi Tilawah Al-Qur'an dan Hadits (STQH) Kabupaten Ogan Ilir 2023.-Wijdan-palpres.com

INDRALAYA.PALPRES.COM - Gelaran Seleksi Tilawah Al-Qur'an dan Hadits (STQH) Kabupaten Ogan Ilir yang digelar di SD 2 Lubuk Keliat, Kecamatan Lubuk Keliat Kabupaten Ogan, Sumatera Selatan, resmi ditutup oleh Wakil Bupati H Ardani, Senin 06 Februari 2023.

Hadir dalam acara penutupan ini Wakil Ketua TP PKK OI Ibu Hj Faizah Ardani, Sekda Ogan Ilir H. Muhsin Abdullah, Ketua DWP OI Ibu Hj Rosmalinda Muhsin, Asisten Setda OI, Staf Ahli Bupati dan Kepala Perangkat Daerah Pemkab Ogan Ilir.

Penutupan STQH  Ke XXVII Tingkat Kabupaten Ogan Ilir Tahun 2023. berlangsung di Halaman Sekolah Dasar Negeri 2 Lubuk Keliat Desa Betung II Kec. Lubuk Keliat. 

Dalam sambutannya, Wakil Bupati H. Ardani menyampaikan, bahwa atas nama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kabupaten Ogan Ilir mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh panitia yang sudah sukses menggelar kegiatan ini.

BACA JUGA:Cek e- KTP! 9 Tipe KK Ini Bisa Dapat Dana BLT Balita, Ibu Hamil, dan Lansia Rp750.000

"Terima kasih telah berjuang dan berusaha keras, mulai dari mempersiapkan sampai melaksanakan acara ini dari awal hingga sampai acara penutupan saat ini," ujar Wabup Ardani.

Menurutnya, STQH merupakan momentum terbaik dan penting serta strategis dalam mengembangkan tilawatil Qur'an. 

"Terutama mengembangkan Qori dan Qoriah di kancah nasional dan internasional," katanya.

Tak lupa, Wakil Bupati Ogan Ilir mengucapkan selamat juga atas prestasi yang telah diraih oleh para juara dari masing-masing cabang yang dilombakan.

BACA JUGA:Kabar Gembira, Pendaftaran Kartu Prakerja Telah Dibuka, Ada Dana Manfaat Rp4.200.000

"Kepada mereka yang belum berhasil kami mengingatkan kepada peserta agar jangan berkecil hati, terus mengasah kemampuan dan berlatih," harapnya.

Tak hanya itu, Pemerintah Kabupaten juga berharap bahwa even  semacam ini akan menjadi motivasi bagi para guru mengaji, para Qori-Qoriah juga Hafiz-Hafizah lokal Kabupaten Ogan Ilir, untuk terus memacu potensi.

"Pastinya untuk semakin meningkatkan kecintaan umat Islam kepada Al-Quran dan Al Hadits, baik dalam bentuk bacaan, hafalan dan pemahaman," imbuhnya.

Ditengah-tengah acara Wakil Bupati didampingi jajaran memberikan hadiah berupa tropi dan piagam, kepada para juara STQH Tingkat Kabupaten Ogan Ilir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com