Honda

Gratis Pendaftaran, Ayo Bunda Sekolahkan Anak di PAUD dan TK Islam Ini

Gratis Pendaftaran, Ayo Bunda Sekolahkan Anak di PAUD dan TK Islam Ini

Gedung PAUD Al Quran Al Barokah dan TK Islam Al Barokah-Wijdan-palpres.com

INDRALAYA.PALPRES.COM- Memberi anak dengan ilmu agama sejak dini, sangat baik untuk kelangsungan masa depannya.

Untuk mendapatkan pendidikan agama pada anak sejak dini, tentunya harus memasukkan mereka ke pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) atau Taman Kanak-Kanak (TK) yang berbasis pendidikan Islam.

Nah, di Indralaya, Ogan Ilir, tak terlalu sulit mendapatkan PAUD atau TK berbasis pendidikan Islam yang baik.

Salah satunya yang baru saja dibuka yaknu PAUD Al Quran Al Barokah dan TK Islam Al Barokah, yang bernaung di Yayasan Dhyragha Rigo Berkah.

BACA JUGA:Tanda Kiamat Muncul di Israel, Tiba-tiba Muncul Hewan Ini

Lokasi yayasan pendidikan ini berada disamping Kantor Bank Sumsel Babel Indralaya, atau tepatnya Jalan PDAM Kompleks Graha Cendana No.16 Kelurahan Indralaya Indah, Kecamatan Indralaya, Kabupaten Ogan Ilir, Sumatera Selatan.


Kelas belajar di PAUD Al Quran Al Barokah dan TK Islam Al Barokah-Wijdan-palpres.com

Untuk tahun ajaran baru atau penerimaan peserta didik baru (PPDB) 2023-2024, pihak yayasan menggratiskan biaya pendaftaran, dan Uang Bangunan Mulai Februari sampai Juni.

"Baik PAUD dan TK, kita bebaskan biaya pendaftaran dari Februari sampai Juni 2023, lewat Bulan tersebut biaya normal 2.500.000, ayo segera daftarkan anak anda mumpung gratis" ujar Kepala Yayasan Dhyragha Rigo Berkah, Muhammad Nasir, S.Pd.I pada Palpres.com, Rabu 08 Februari 2023.

Dikatakannya, bahwa pihak yayasan memungut biaya pendidikan bulanan sebesar Rp250.000 per bulan, baik tingkat PAUD maupun TK.

BACA JUGA:Daftar Akun Kartu Prakerja 2023, Alamat Harus Terdaftar di Dukcapil Agar Dapat Dana Manfaat Rp4.200.000

"Ada juga uang sebesar Rp600.000 untuk biaya beli seragam sebanyak tiga stel, baik untuk tingkat PAUD maupun TK," bebernya.

Menurut pria yang akrab disapa dengan Ustadz Nasir, yayasan yang baru berumur lebih kurang tiga bulan ini memiliki visi terwujudnya generasi Qur’an, Berprestasi dan Berakhlakul Karimah.

"Untuk misi kita, menanamkan jiwa gemar membaca dan menghafal Qur’an sejak dini, menanamkan Aqidah Akhlak sesuai ajaran Al-Qur’an dan Hadist," paparnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com