Honda

Jajaran PN Klas 1A Khusus Palembang dan Jurnalis Pererat Sinergitas

Jajaran PN Klas 1A Khusus Palembang dan Jurnalis Pererat Sinergitas

Ketua PN Klas IA Khusus Palembang, Dadi Rachmadi SH MH bersama jajaran, foto bersama Insan Jurnalis yang bertugas di PN Palembang.--palpres.com

PALEMBANG, PALPRES.COM – Tatap muka dan silaturahmi dilakukan Ketua Pengadilan Negeri (PN) Klas 1A Khusus Palembang, Dadi Rachmadi SH MH, dengan insan pers di ruang rapat utama PN Palembang, Selasa, 7 Februari 2023.

Dalam silaturahmi itu, turut hadir Wakil ketua PN Palembang Dr Fahmiron SH Mhum, serta humas Pengadilan Negeri (PN)  Sahlan Effendi, SH MH, Edi Fahlawi SH MH, Harun Yulianto SH MH , serta jajaran Pegawai PN Palembang.

Kepada pers, Dadi Rachmadi mengatakan, acara tersebut untuk mempererat silaturahmi dan mempererat sinergitas antara pegawai PN Palembang dan Insan Pers.

Selain silaturahmi, kata Dadi, juga untuk lebih bersinergi dalam menginformasikan hal positif kepada masyarakat, khususnya terkait hal yang menyangkut informasi di PN Palembang.

BACA JUGA:Tanda Kiamat Muncul di Israel, Tiba-tiba Muncul Hewan Ini

Menurut Dadi, sebagai Ketua PN Palembang dia akan mengintruksikan kepada para majelis hakim dan pegawai yang bertugas di PN untuk lebih terbuka kepada pers.

Karena sebagai mana yang tercantum dalam Undang-Undang (UU) dan Perma, untuk memberikan informasi kepada publik.

Tak lupa Dadi mengucapkan terima kasih kepada insan pers, yang telah membantu memberikan informasi kepada masyarakat.

Soal target pelayanan PN Palembang ke depan, Dadi mengatakan akan terus meningkatkan pelayanan terhadap pengguna pengadilan.

BACA JUGA:Daftar Akun Kartu Prakerja 2023, Alamat Harus Terdaftar di Dukcapil Agar Dapat Dana Manfaat Rp4.200.000

Dipaparkan Dadi, pihaknya bisa mencapai target memperoleh predikat WBK di tahun 2023 ini, tak lepas juga dari dukungan rekan-rekan pers Palembang yang bertugas di PN Palembang dalam mendukung program PN Palembang tersebut. *

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres.com