Honda

Kisah Cinta Legendaris Jake dan Rose ‘Titanic’ Kembali Hiasi Layar Bioskop Mulai Hari Ini dengan Kualitas 3D

Kisah Cinta Legendaris Jake dan Rose ‘Titanic’ Kembali Hiasi Layar Bioskop Mulai Hari Ini dengan Kualitas 3D

Kisah Cinta Legendaris Jake dan Rose ‘Titanic’ Kembali Hiasi Layar Bioskop Mulai Hari Ini dengan Kualitas 3D-Disney Indonesia-

JAKARTA,PALPRES.COM– Kisah Cinta Legendaris Jake dan Rose dalam film Titanic kembali hadir di bioskop untuk menemani perayaan Valentine 2023. 

Film Titanic kembali menghiasi layar lebar dengan versi remaster mulai hari ini, 8 Februari 2023 bertepatan dengan momen hari jadi yang ke-25 tahun sejak penayangan perdananya. 

Film ini juga cocok ditonton bersama pasangan dimoment Valentine yang dirayakan setiap 14 Februari 2023.  

Versi remaster Titanic karya pemenang multi-Academy Award® James Cameron dirilis ulang di bioskop dalam 3D 4K HDR dan high-frame rate mulai dari hari ini. 

BACA JUGA:Tayang di Bioskop, Ini Sinopsis Film ‘Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang’

Film yang dibintangi oleh pemenang Piala Oscar, Leonardo DiCaprio dan Kate Winslet ini memberikan kisah romantis epik penuh aksi yang berlatarkan pelayaran perdana tragis “unsinkable” Titanic, yang pada masa itu merupakan objek bergerak terbesar yang pernah dibuat.

Kisah tragis dua karakter utama Jack dan Rose  menjadikan Titanic film ikonik dari generasi ke generasi. 

Memukau para kritikus dan penonton, film ini memecahkan setiap rekor box-office dan menjadi fenomena budaya yang mendunia. 

Titanic memenangkan 11 Academy Awards termasuk Film Terbaik, Sutradara Terbaik, Sinematografi Terbaik, Penyuntingan Film Terbaik, Penyutradaraan Seni - Penyutradaraan Set Terbaik, Desain Kostum Terbaik, Skor Drama Asli Terbaik, Lagu Asli Terbaik, Suara Terbaik, Efek Suara Terbaik, Pengeditan dan Efek Visual Terbaik.

BACA JUGA:Film Mangkujiwo 2 Jadi Film Paling Diminati, Ini Sinopsisnya

Setelah dirilis pertama kali pada tahun 1997, film tersebut menjadi juara box office global #1 sepanjang masa dan saat ini menjadi film terlaris ketiga di seluruh dunia.

Cerita Titanic berawal dengan latar pada tahun 1997, di mana seorang pemburu harta karun yang ambisius bertekad untuk mencari harta karun kapal yang dulunya megah, dan berakhir mendapatkan hal yang lebih berharga - sebuah cerita cinta yang abadi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: