Honda

Astra Motor Sumsel Hadirkan Layanan Service dan Ganti Oli Gratis untuk Insan Pers

Astra Motor Sumsel Hadirkan Layanan Service dan Ganti Oli Gratis untuk Insan Pers

Layanan service gratis dan ganti oli gratis diberikan Astra Motor Sumsel kepada insan pers di Sumatera Selatan--

PALEMBANG,PALPRES.COM- Dalam rangka mengapresiasi insan pers di Hari pers Nasional yang jatuh pada 9 Februari, Astra Motor Sumsel memberikan layanan service gratis dan ganti oli gratis untuk seluruh kalangan pers

Customer Care Manager Astra Motor Sumsel, Rita Kusuma  mengatakan layanan ini dihadirkan sebagai wujud rasa apresiasi Astra Motor Sumsel kepada seluruh insan pers yang senantiasa memberikan informasi kepada masyarakat di Sumatera Selatan melalui pemberitaan yang berkualitas khususnya Sepeda Motor Honda.

“Selamat Hari Pers Nasional untuk seluruh insan pers di Sumatera Selatan. Terima kasih atas dedikasinya yang sangat luar biasa untuk selalu memberikan edukasi kepada masyarakat melalui pemberitaan yang terpercaya dan berkualitas. Kami selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda di Sumatera Selatan akan senantiasa memberikan layanan terbaik untuk seluruh insan pers melalui layanan service gratis ini,” ungkap Rita.

Layanan Service dan Ganti Oli Gratis ini akan berlaku mulai tanggal 9 – 15 Februari 2023 di bengkel resmi AHASS Astra Motor Plaju. 

BACA JUGA:Astra Motor Sumsel Gelar Nobar ATC dan WSBK

Insan Pers dapat melakukan booking service terlebih dahulu melalui aplikasi MotorkuX

Dengan melakukan booking service melalui aplikasi MotorkuX maka insan pers akan sangat terbantu dan memudahkan insan pers dalam mengatur jadwal service sesuai kebutuhan dan tentunya bebas antrian.

“Astra Motor sebagai Sahabat Pers ingin mengingatkan pentingnya perawatan berkala untuk menjaga performa Sepeda Motor Honda milik insan pers sehingga dapat menunjang pekerjaan sehari – hari. Dan dalam melakukan perawatan Sepeda Motor Honda tentunya wajib dilakukan di bengkel resmi AHASS karena sudah terjamin keaslian oli dan kualitas layanan servicenya” ungkap Rita.

Dalam kesempatan ini, Astra Motor Sumsel juga memberikan promo khusus bagi insan pers yang ingin membeli Sepeda Motor Honda yakni potongan angsuran sampai dengan Rp. 100.000,- khusus untuk pembelian seluruh type matic Honda yang berlaku mulai tanggal 9 – 13 Februari 2023.

BACA JUGA:Pelajar SMA Patra Mandiri 1 Palembang Antusias Ikuti Edukasi Safety Riding dari Astra Motor Sumsel

“Melalui apresiasi layanan service gratis dan program khusus ini kami berharap seluruh insan pers dapat terus semangat untuk memberikan informasi terpercaya dan berkualitas. Kami juga berharap sinergi insan pers dengan Astra Motor Sumsel dapat terus terjalin untuk senantiasa menyajikan informasi berkualitas bagi masyarakat di Sumatera Selatan,” tutup Rita.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: