Honda

Alasan Verrel Bramasta Terjun ke Dunia Politik, Akan Nyaleg di Daerah Ini

Alasan Verrel Bramasta Terjun ke Dunia Politik, Akan Nyaleg di Daerah Ini

Verrel Bramasta kian mantap terjun ke dunia politik dan akan nyaleg di Pileg 2024-instagram-instagram/bramastavrl

JAKARTA,PALPRES.COM- Pesinetron Verrel Bramasta memantapkan keputusannya untuk terjun ke dunia politik mengikuti jejak sang mama Venna Melinda. 

Hal ini diketahui setelah Verrel Bramasta resmi bergabung menjadi kader Partai Amanat Nasional (PAN), Kamis 9 Januari 2023 kemarin. 

Ditemani ayah dan adiknya, Verrel Bramasta bertemu dengan sejumlah kader PAN, salah satunya Eko Patrio untuk membahas lebih lanjut keinginannya bergabung di PAN dan dipastikan akan maju pada pemilihan legislatif (Pileg) tahun 2024 mendatang. 

Dalam kesempatan tersebut, Verrel mengungkap alasannya ingin terjun ke dunia politik dan akan mengikuti Pileg 2024 bersama sang ibu Venna Melinda.

BACA JUGA:Jelang Tahun Politik, Polda Sumsel Pelototi Medsos

"Untuk Mama ini adalah periode ketiga, untuk aku ini adalah pengalaman pertama," ucap Verrell usai mengumumkan bergabung dengan PAN. 

Menurut Verrel, ada sejumlah fokus yang menjadi program Verrel salah satunya terkait milenial mengingat usianya yang terbilang muda. 

Selain itu program lain berkaitan dengan Kekerasan Dalam Rumah Tangga juga menjadi program Verrel.

Sementara itu, Kader sekaligus anak Ketua Umum PAN, Putri Zulkifli Hasan menyambut baik kehadiran Verrel Bramasta menjadi bagian dari Partai berlambang Matahari Putih itu. 

BACA JUGA:Survei Politika Institute, Ratu Dewa dan Fitrianti Moncer, Elektabilitas Tertinggi Calon Wako Palembang

"Verrell punya keinginan bagaimana caranya bisa ikut membangun dan mengabdi untuk Indonesia, apalagi 2024 generasi milenial itu 60 persen, makanya kita sering discuss (diskusi), Verrell punya interest (minat), punya politik,"ungkap Putri. 

Sementara sang ibu, Venna Melinda ikut mendukung keinginan putra sulungnya yang ingin berkarir di dunia politik mengikuti jejaknya. 

"Alhamdulilah ,,, Sukses ya Anakku @bramastavrl ,, Niscaya Sukses dan Lancar semuanya ,, Bismillahirohmanirohim ,, Mama doakkan selalu ya anakku ,, Love you @bramastavrl ,, Insya Allah @athallanaufal7 dan @vaniaathabinaofficial akan mengikuti kesuksesan kakak,"tulis Venna Melinda di sosial media instagram pribadinya. 

Dikabarkan jika Verrel Bramasta akan mencalonkan diri sebagai legislatif di daerap pemilihan (dapil) Jawa Barat  pada Pileg 2024. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: