Honda

Astra Motor Sumsel Ajak Dinas PUPR Cari Aman

Astra Motor Sumsel Ajak Dinas PUPR Cari Aman

Astra Motor Sumsel Ajak Dinas PUPR Cari Aman--

PALEMBANG,PALPRES.COM- Astra Motor Sumsel selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda di wilayah Sumatera Selatan senantiasa  berkomitmen untuk mengedukasi masyarakat mengenai pentingnya #Cari_Aman.

Dalam kesempatan kali ini, Astra Motor Sumsel kembali menggelar Safety Riding Education for Government yang digelar hari Jumat 10 Januari 2023 di Dinas PUPR Kota Palembang.

Kegiatan Safety Riding Education ini turut dihadiri oleh Ahmad Bastari Yusak selaku Kepala Dinas PUPR Kota Palembang dan Erik Oktriansyah selaku Safety Riding Instructor Astra Motor Sumsel serta diikuti juga oleh 100 orang staff Dinas PUPR Kota Palembang.

Dalam sambutannya, Ahmad Bastari Yusak menyambut baik acara ini khususnya bagi para staff Dinas PUPR Kota Palembang sehingga kami dapat memahami pentingnya mengutamakan keamanan dan keselamatan dalam berkendara.

“Terima kasih kepada pihak Astra Motor Sumsel karena sudah berkenan datang dan mensosialisasikan #Cari_Aman kepada kami. Dari kegiatan edukasi ini harapannya seluruh peserta dapat memahami dan teredukasi agar dapat semakin sadar pentingnya keamanan saat berkendara,” ungkapnya.

BACA JUGA:Pelajar SMA Patra Mandiri 1 Palembang Antusias Ikuti Edukasi Safety Riding dari Astra Motor Sumsel

Erik Oktriansyah selaku Safety Riding Instructor Astra Motor Sumsel mengatakan kegiatan edukasi safety riding seperti ini menjadi komitmen Astra Motor untuk terus mengingatkan seluruh pengendara bermotor pentingnya #Cari_Aman.

Menurutnya, edukasi safety riding sangat penting dipahami seluruh elemen masyarakat sehingga pemahaman pentingnya keamananan dalam berkendara. 

Dalam penyampaian materinya, Erik mengatakan melalui edukasi ini Astra Motor Sumsel konsisten untuk ikut berkontribusi dalam menurunkan angka kecelakaan sepeda motor di jalan raya dengan cara memastikan sepeda motor yang digunakan konsumen layak pakai dan melakukan edukasi safety riding baik ke instansi maupun sekolah – sekolah.

Pada kesempatan ini juga, Astra Motor Sumsel bekerjasama bersama dealer CV Maju Palembang juga turut memberikan layanan service murah kepada seluruh staff Dinas PUPR Kota Palembang. 

“Kali ini kami juga turut memberikan layanan service murah kepada staff Dinas PUPR Palembang agar kondisi motor yang dipakai tetap prima dan tentunya menunjang keamanan dan keselamatan saat berkendara,” tutup Erik.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: