Honda

Begini Cara Dapat Kuota Internet Gratis Hingga 14 GB dan langganan Disney+ Hotstar dari Telkomsel

Begini Cara Dapat Kuota Internet Gratis Hingga 14 GB dan langganan Disney+ Hotstar dari Telkomsel

Begini Cara Dapat Kuota Internet Gratis Hingga 14 GB dan langganan Disney+ Hotstar dari Telkomsel--MyTelkomsel

JAKARTA, PALPRES.COM – Hayo, siapa nih yang mau dapat kouta internet gratis hingga 14 GB dan langganan di Disney+ Hotstar dari Telkomsel?

Tentu saja siapa pun pasti ingin tertarik dan ingin mendapatkannya.

Buat kamu yang ingin mendapatkan kuota internet dengan kuota besar, sebaiknya kamu menyimak artikel ini dengan selesai ya bestie.

Sebab, disini akan dijelaskan cara untuk mendapatkan kuota internet gratis hingga 14 GB dan langganan di Disney+ Hotstar.

BACA JUGA:Bukan Isapan Jempol, Koin Rp1000 Kelapa Sawit Ternyata Senilai 3 Unit Yamaha NMAX Baru, Ini Alasannya

Terdapat beberapa cara untuk mendapatkan kouta internet gartis dari Telkomsel, salah satunya adalah melalui program Check-in.

Kamu hanya perlu Check-in setiap hari di aplikasi MyTelkomsel. Setelah itu, kamu bisa dapat Telkomsel Poin, voucher diskon ZALORA, langganan Disney+ Hotstar, Saldo Monetary atau LinkAja, dan kuota internet hingga 14GB.

Berdasarkan website resmi Telkomsel, program Check-in ini sudah memasuki batch 41 yang dibuka mulai dari 10 Februari-28 Februari 2023.

Untuk mendapatkan hadiah yang telah disebutkan diatas, kamu hanya perlu melakukan check-in di aplikasi MyTelkomsel setiap hari untuk mendapatkan stamp, setelah kamu mendapatkannya, kamu bisa langsung mengklaim hadiah tersebut dan menggunakannya.

BACA JUGA:Cara Cepat Dapat Saldo DANA Gratis Langsung Cair Rp300.000, Simak Triknya Disini!

Semakin banyak kamu melakukan check-in, maka akan semakin banyak pula kesempatan kamu untuk mendapatkan kuota internet gratis hingga 14 GB.

Untuk pelanggan Prabayar, hadiah yang akan didapatkannya berupa:

1. Hadiah Langsung Check-in berturut-turut setiap hari sebanyak 7 kali untuk mendapatkan 5 Telkomsel Poin.


2. Hadiah Utama Hadiah yang didapatkan dengan menggumpulkan STAMP sesuai dengan jumlah hadiah yang akan diklaim. Jika jumlah STAMP yang dikumpulkan sudah sesuai maka tombol “Klaim Hadiah” akan aktif. Hadiah Utama Daily Check-in, antara lain:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: