Honda

Yuk! Olahraga Bersama Yayasan Kemala Bhayangkari Dihalaman Mapolda Sumsel

Yuk! Olahraga Bersama Yayasan Kemala Bhayangkari Dihalaman Mapolda Sumsel

SENAM: Personel Polda SUMSEL bersama Anggota YKB senam bersama di halaman Mapolda Sumsel.-Istimewa-

PALEMBANG, PALPRES.COM - Untuk menambah kebugaran dan kesehatan Pasca pandemi Covid-19, Polda Sumatera Selatan (Sumsel) kembali menggelar olahraga bersama, Jumat 17 Februari 2023.

Kali ini olahraga bersama giat Yayasan Kemala Bhayangkari (YKB) ke-43 dan pemeriksaan kesehatan. 

Dalam arahannya Karo Rena Polda Sumsel Kombes Pol Agus Santosa SH SIK mengajak Personel Satker Polda Sumsel dan Satwil jajaran untuk mengikuti program Kapolri Quick wins, guna meningkatkan kualitas pelayanan terbaik untuk  mengembalikan  Kepercayaan masyarakat terhadap institusi  Polri.

Karo SDM Polda Sumsel, Kombes Pol Sudrajad Hariwibowo SIK MSI melalui Kabag Watpers, AKBP Fachruddin Jaya SIK mengajak Personel Satker Polda Sumsel dan jajaran untuk meluangkan waktunya yang telah diberikan dinas untuk berolahraga.

BACA JUGA:Bukan Isapan Jempol, Koin Rp1000 Kelapa Sawit Ternyata Senilai 3 Unit Yamaha NMAX Baru, Ini Alasannya

“Saya berharap Personel Polda Sumsel senantiasa berbuat serta menebarkan kebaikan dengan melaksanakan perintah agama baik ibadah ubudiyah maupun ibadah muamalah karena kehidupan dunia hanya transit (red singgah) namun kehidupan akhiratlah yang Abadi,” jelasnya.

Fachruddin Jaya menjelaskan, pelaksanaan olahraga bersama senam sehat di lingkungan Polda Sumsel diikuti para personel Polri dan PNS Satker tetap dilaksanakan.

“Di samping melaksanakan tugas pokok sehari-hari yang begitu padat sebagai anggota kepolisian, kita setiap Selasa dan Jumat melaksanakan giat rutin olahraga bersama,” katanya.

Kemudian Dia menghimbau Kepada Personel Polri yang sedang atau  mengikuti seleksi Dikbang Polri untuk tetap semangat dengan berusaha berikhtiar dan berdoa. 

BACA JUGA:Modal KTP Daftar Kartu Prakerja 2023, Dana Insentif Rp4.200.000 Bisa Cair

“Saya yakin dengan segala upayanya akan membuahkan hasil yang terbaik, ” terangnya kepada wartawan

Dia menambahkan, kegiatan olahraga bertujuan baik untuk menjaga kebugaran fisik dalam menjalankan rutinitas sehari-hari yang cukup padat, juga untuk menjaga imunitas dan kebugaran tubuh.  

Kegiatan olahraga bersama dilaksanakan di halaman apel Mapolda Sumsel.

Terpisah, Kabid Humas Polda Sumsel, Kombes Pol Drs Supriadi MM mengingatkan agar rutin melaksanakan olahraga serta dalam pelaksanaan tugas sehari hari selalu rutin menjaga Kebersihan lingkungan guna menjaga kesehatan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: