Honda

DPC PSI Kikim Timur Sponsori Tim Voli Karang Endah

DPC PSI Kikim Timur Sponsori Tim Voli Karang Endah

DPC PSI Kecamatan Kikim Timur, menjadi sponsor tim voli Desa Karang Endah, Sabtu 18 Februari 2023.-Dok Palpres-Palpres.com

LAHAT, PALPRES.COM- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kecamatan Kikim Timur, Kabupaten LAHAT menjadi sponsor tim voli Desa Karang Endah, mengikuti kejuaraan bola voli antar desa se-Kabupaten LAHAT, yang dipusatkan di Desa Cecar, yang berlangsung selama dua minggu.

Ketua DPC PSI Kikim Timur, Yamin menerangkan, kejuaraan ini tiada lain menjaring atlet-atlet berbakat dalam cabang olahraga (Cabor) bola voli, yang memang digandrungi segala usia.

"Kita mencari atlet berprestasi dan potensi untuk dibina, sekaligus diberikan pembekalan sehingga mampu mewakili desa serta daerah ke tingkat lebih tinggi," sebutnya, Sabtu 18 Februari 2023.

Dirinya menambahkan, DPC PSI Kikim Timur mensponsori tim voli asal Desa Karang Endah untuk berlaga yang diikuti 64 peserta dari seluruh Bumi Seganti Setungguan.

BACA JUGA:Wabup Lahat dan Prajurit Hadiri Istighosah Kubro, Ini Pinta Dandim 0405/Lahat

"Insya Allah, pemain yang kita gawangi ini mampu berbicara banyak, sebab, semuanya telah diseleksi dengan ketat dan terus diberikan porsi latihan," ungkap Yamin.

Yamin berharap, tidak hanya mensponsori satu tim saja, melainkan membentuk tim terkuat supaya bisa mengikuti berbagai kejuaraan yang ada, baik di tingkat desa, kabupaten, provinsi dan nasional.

"Dari sinilah, kita dapat memantau perkembangan pemain bola voli yang ada, sekaligus memberikan kesempatan untuk membentuk tim lainnya sehingga dapat membawa nama harum dikancah event bergengsi," tukasnya.

Sementara itu, Ketua Tim Voli Desa Karang Endah, Iqbal mengemukakan, dirinya bersama-sama rekan-rekan lainnya telah siap tempur sebab latihan terus dilakukan sebelum kejuaraan ini berlangsung.

BACA JUGA:Jangan Ketinggalan! 5 BLT Ini Cair Jelang Ramadan 2023, Pemilik KIS Bisa Dapat Dana Rp900.000

BACA JUGA:Kuota Terbatas! Segera Daftar Kartu Prakerja 2023, Bisa Dapat Dana Rp4.200.000

"Semoga saja, latihan yang kami jalankan selama ini mampu menghasilkan tenaga dan torehan prestasi demi prestasi disetiap event diikuti," sebutnya.

Dirinya meminta, kepada rekan lainnya untuk serius menghadapi seluruh lawan yang akan menjadi penghalang menggapai impian, keluar sebagai juara pertama.

"Dan pastinya membuat pengalaman bermain lebih baik lagi, jadikan lawan yang setiap pertandingan adalah babak final, fokus sepanjang permainan tentunya memberikan peluang kemenangan," beber Iqbal. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: