Honda

Make Over Bagi Tips Make Up ke Kantor Kepada Karyawan Hotel Amaris

Make Over Bagi Tips Make Up ke Kantor Kepada Karyawan Hotel Amaris

Make Over adalah salah satu brand kosmetik profesional yang berada di bawah naungan PT Paragon Technology and Innovation (PTI)--

PALEMBANG,PALPRES.COM- Make Over produk kecantikan ternama di Indonesia membagi tips merias wajah atau make up ke kantor kepada para karyawan Hotel Amaris Palembang.

Melalui event Beauty Class, Tim Make Over berbagai ilmu dengan para staf Hotel Amaris Palembang seputar kecantikan.

Tema Beauty Class kali ini adalah Fresh Office Make Up Look, yaitu edukasi tentang kecantikan, mulai dari jenis kulit, pemilihan produk kecantikan yang sesuai, serta  pemakaian Make Up yang baik dan benar, terutama untuk Make Up keseharian para Staf Hotel Amaris yang berhubungan langsung dengan para tamu.

Dengan mendatangkan Tarisya selaku Make Over Profesional Make up Artist yang memang pakar tata rias, seluruh staff Amaris Hotel mendapatkan ilmu yang sangat bermanfaat tentang make up.

BACA JUGA:Make Over Berbagi Knowledge Seputar Kecantikan dengan Perkumpulan Tailor Indonesia Sumsel

Ivana Zein selaku Market Development Make Over Palembang  mengatakan sangat mengapresiasi dan senang sekali dengan kegiatan ini karena sedikit demi sedikit Make Over dapat kembali mengadakan kegiatan offline, salah satu nya Beauty Class.

Acara dilanjutkan dengan sesi beauty class yang dipandu oleh Tarisya selaku Make Over Profesional Make Up Artist.

Pada saat Beauty Class berlangsung, Tarisya selaku Make Over Profesional Makeup Artist memberikan sebuah beauty hacks dengan menggunakan Complexion dari rangkaian Make Over Powerstay Series maka akan mendapatkan hasil complexion anti geser yang tampak seperti hasil dari tangan MUA.

Peserta yang hadir begitu antusias mendengarkan penjelasan dari Tarisya, dan tak lupa Make Over juga bagi bagi hadiah kepada   peserta yang menjadi Best Participant di acara tersebut.

BACA JUGA:Sumsel Wedding Expo Dimeriahkan Beauty Demo Bersama Make Over

Akhir acara, Tim Make Over merasa sangat sekali bisa memberikan feedback positif kepada peserta dengan memberikan Ilmu dan Trik dari pakar Kecantikan Make Over Profesional Make Up Artist yaitu Tarisya.

Seperti kita ketahui Make Over adalah salah satu brand kosmetik profesional yang berada di bawah naungan PT Paragon Technology and Innovation (PTI).

PTI didirikan oleh Ibu Nurhayati Subakat yang saat ini menjabat sebagai Komisaris Utama PTI. Brand Kosmetik ini selalu berusaha mengedepankan Kualitas dalam mendukung pecinta makeup tampil cantik dan sesuai dengan karakternya masing-masing.

Make Over percaya bahwa kecantikan tidak hanya memberikan keindahan yang kasat mata, melainkan juga kecantikan yang dapat dirasakan sekaligus menggerakan sekitar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: