Honda

Diserahkan Langsung Wakil Presiden, Polrestabes Palembang Raih 3 Penghargaan

Diserahkan Langsung Wakil Presiden, Polrestabes Palembang Raih 3 Penghargaan

Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Mokhmad Ngajib didampingi Kasat Reskrim, AKBP Haris Dinzah menunjukkan penghargaan yang didapatkan di Mabes Polri.-Dok Palpres-Palpres.com

PALEMBANG, PALPRES.COM- Kepolisian Resor Kota Besar (Polrestabes) Palembang raih tiga penghargaan sekaligus yang diserahkan langsung oleh Wakil Presiden KH Ma’ruf Amin bersama Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dan KemenpanRB di Mabes Polri.

Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Mokhmad Ngajib didampingi Kasat Reskrim, AKBP Haris Dinzah mengatakan, bahwa penghargaan yang didapatkan meliputi pelayanan, unit kerja teladan berintegritas dan penyelenggaraan sarana dan prasarana bagi kelompok rentan.

“Alhamdulillah kita mendapatkan tiga penghargaan sekaligus, ini merupakan sesuatu pencapaian yang membanggakan. Sehingga diharapkan ini dapat memacu kinerja kita lebih baik lagi, khususnya dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ujarnya, Selasa 21 Februari 2023.

Kombes Pol Ngajib juga mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Sumsel, Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK MIK yang telah membimbing dan mengawal Polrestabes Palembang.

BACA JUGA:Kapolda Jambi Jalani Pemeriksaan, Kapolri Sebut Bakal Dirujuk ke Jakarta

“Kita ucapkan terima kasih atas bimbingan dan pengawalan yang dilakukan bapak Kapolda kita, yang dengan hal itu kita bisa berkarya dan menjalankan tugas dengan sangat baik, dan juga kepada seluruh anggota Polrestabes Palembang yang telah optimal dalam menjalan kan tugas,” ungkapnya.

Penghargaan ini menjadi motivasi untuk Polrestabes Palembang untuk melakukan hal yang terbaik dan optimal dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. 

“Kita akan terus melakukan yang terbaik dan memberikan pelayanan optimal kepada masyarakat,” tuturnya.

Lanjut dia mengatakan, pihaknya akan bekerja seoptimal mungkin dalam menyalami masyarakat, khususnya melakukan pemberantasan tindak kejahatan yang ada di wilayah Polrestabes Palembang.

BACA JUGA:Jangan Ketinggalan, Jual 5 Uang Koin Ini Kamu Auto Jadi Sultan!

BACA JUGA:BLT Rp900.00 Segera Cair Jelang Ramadan 2023, Pemilik KTP dan KIS Bisa Dapat!

“Kita akan terus berupaya melakukan penekanan terhadap tidak kejahatan yang ada di Kota Palembang, bahkan di beberapa titik rawan akan kita lakukan patroli rutin untuk menekan tindak kejahatan,” ungkapnya.

Kombes Pol Ngajib menuturkan, bahwa upaya yang dilakukan ini tidak lain untuk memastikan keamanan dan kedamaian masyarakat dalam mencegah terjadinya tindak pidana.

“Kita akan memacu kinerja kita, bahkan keluhan masyarakat akan kita tindak lanjuti dalam upaya penekanan kejahatan jalanan,” tandasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: