Honda

Pelayanan Publik Pemkab Ogan Ilir Raih Nilai Terbaik

Pelayanan Publik Pemkab Ogan Ilir Raih Nilai Terbaik

Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar saat memberikan piagam penghargaan kepada perangkat daerah yang mencapai nilai terbaik menurut penilaian Ombudsman. -Wijdan-palpres.com

INDRALAYA.PALPRES.COM - Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar memberikan piagam penghargaan penyelenggaraan pelayanan publik pemerintah daerah tahun 2022, kepada perangkat daerah yang mencapai nilai terbaik menurut penilaian Ombudsman

Bupati Panca mengatakan bahwa mengenai penilaian Ombudsman terhadap kinerja Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir dalam pelayanan kepada masyarakat, pihaknya mengucapkan selamat kepada perangkat daerah dan Puskesmas yang telah mendapat penghargaan penyelenggaraan pelayanan publik. 

"Saya juga mengucapkan selamat kepada Perangkat Daerah yang telah mencapai nilai-nilai terbaik dalam pelayanan publik, yang dinilai oleh Ombudsman," ungkapnya.

Ditekankannya, bahwa untuk ke depan yang akan menjadi tantangan untuk mempertahankan nilai tersebut yang sudah didapatkan peringkat ke tiga se Sumatra Selatan supaya di tahun berikutnya tidak turun.

BACA JUGA:BLT BPNT Sembako Rp400.000 Cair lewat ATM Maret 2023, Cek Namamu Disini!

"Prestasi tersebut harus dipertahankan, jangan sampai menurun, bahkan harus diupayakan supaya lebih meningkat lagi," harapan Bupati.

Piagam penghargaan tersebut antara lain diberikan kepada Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil), Dinas Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu (PTSP), dan Dinas Kesehatan (Dinkes).

Adapun arahan untuk yang mendapatkan nilai tertinggi dan nilai kualitas tertinggi, agar dapat memberikan masukan, dan memberikan informasi kepada perangkat daerah lainnya.

"Ombudsman akan menilai untuk tahun 2023," tukas Bupati. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: palpres .com