Honda

SELAMAT! 3 OPD di Kabupaten Empat Lawang Terima Penghargaan Dari BPS

SELAMAT! 3 OPD di Kabupaten Empat Lawang Terima Penghargaan Dari BPS

Sekda menerima penghargaan BPS untuk OPD-Eko Palpres.com-

EMPAT LAWANG, PALPRES.COM – Sedikitnya 3 Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkungan Pemkab Empat Lawang menerima penghargaan dari Badan Pusat Statistik (BPS) Kabupaten Empat Lawang.

Ketiga OPD tersebut antara lain, Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana, Dinas Kesehatan dan Dinas Pariwisata.

Ketiganya dianggap OPD terbaik di Kabupaten Empat Lawang, dalam pengumpulan data Empat Lawang dalam Angka 2023.

Penyerahan penghargaan secara simbolis diberikan Sekda Empat Lawang, Pauzan Khoiri Denin atas nama BPS Kabupaten Empat Lawang, di Ruang Rapat MADANI Pemkab Empat Lawang.

BACA JUGA: Ambil Lewat ATM, BLT BPNT Sembako Cair Maret 2023 Ini!

Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kabupaten Empat Lawang, Munfazir Ghozali melalui Kabid Pengendalian Penduduk, Ikhsan Sumateri mengaku cukup senang instansinya mendapat penghargaan dari BPS Empat Lawang.

"Ini bentuk penghargaan yang cukup berarti bagi kami, karena kerja yang kami lakukan selama ini sangat dihargai," ungkap Ikhsan.

Disampaikan Ikhsan, pihaknya tidak menyangka jika akan menerima menerima penghargaan dari BPS Empat Lawang, apa lagi sampai menjadi terbaik pertama. 

Sebab selama ini kerja sama pihaknya dengan BPS Empat Lawang, hanya mengalir begitu saja.

BACA JUGA:Dulu Dibuat Cincin, 2 Koin Ini Kini Diburu Karena Nilainya Tak Masuk Akal, Kamu Punya?

"Tidak menyangka jika akan mendapat pengahargaan. Apa lagi sampai dianggap terbaik pertama," ujar Ikhsan.

Tentunya sambung Ikhsan, pihaknya sangat berterima kasih kepada BPS Empat Lawang, yang telah memberikan penghargaan ini. 

"Apresiasi sebesar- besarnya kami sampaikan ke BPS dan ucapan terima kasih juga kepada pak Sekda Empat Lawang, atas bimbingan selama ini," ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: