Honda

Trisko Defriansyah Dilantik Jadi Sekda Lubuklinggau

Trisko Defriansyah Dilantik Jadi Sekda Lubuklinggau

Trisko Defriansyah akan dilantik pada Senin 27 Februari 2023 menjadi Sekretaris Daerah (Sekda) kota Lubuklinggau.-Fran Kurniawan-Palpres.com

LUBUKLINGGAU, PALPRES.COM- Jika tidak ada aral, Trisko Defriansyah akan dilantik pada Senin 27 Februari 2023 menjadi Sekretaris Daerah (Sekda) kota LUBUKLINGGAU.

Saat diwawancarai wartawan disela-sela peresmian Taman Olahraga Megang (TOM) oleh Gubernur Sumsel, H Herman Deru, Trisko mengungkapkan, tidak ada persiapan khusus untuk pelantikan Sekda, tapi justru mempersiapkan diri pasca dilantik.

“Pelantikan Insya Allah akan digelar besok di Gedung Lantai Lima Pemkot Lubuklinggau. Justru yang akan disiapkan yakni pasca dilantik,” ujarnya.

Lebih lanjut seusai pelantikan sesuai dengan amanat Pak Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe, dirinya memiliki tugas untuk menertibkan secara administrasi di lingkungan Pemkot Lubuklinggau. “Itu tugas utama yang harus dikerjakan,” katanya.

BACA JUGA:KABAR GEMBIRA! Pemkot Lubuklinggau Bakal Bangun Gedung Sekretariat Organisasi Kesehatan

BACA JUGA:HORE! Gaji 13 PNS dan THR 2023 Naik 3,3 Persen, Pencairannya pun Dipercepat, Cek Jadwalnya!

Selain itu juga bisa melaksanakan fungsinya sebagai OPD di Pemkot Lubuklinggau baik di internal secara daerah sendiri maupun di kalangan tingkat OPD maupun lembaga vertikal instansi lainnya.

Setelah pelantikan, pada Selasa direncanakan acara serah terima dari pejabat lama ke pejabat yang baru sebatas internal sekretariat daerah saja.

“Serah terima ini sifatnya internal karena sudah pelantikan, setelah sertijab langsung rapat di internal di Kantor Sekretariat daerah kota Lubuklinggau,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: