Honda

Wardah Gelar Class Make Up, Kenalkan 2 Produk Ini

Wardah Gelar Class Make Up, Kenalkan 2 Produk Ini

Wardah kali ini mengadakan acara Beauty Moves Youth The Experience Class masih dalam rangkaian roadshow Wardah yang kali ini diikuti seluruh istri karyawan WP 2 Palembang.-Dok Palpres-Palpres.com

PALEMBANG, PALPRES.COM- Wardah kali ini mengadakan acara Beauty Moves Youth The Experience Class, pada Sabtu 11 Februari 2023.

Beauty Class yang masih dalam rangkaian roadshow Wardah ini diikuti seluruh istri karyawan WP 2 Palembang.

Dalam acara itu, tim Wardah juga mengenalkan produk highlight dari Wardah seperti Exclusive Series dan Colorfit Series dari Wardah.

"Wardah sebagai brand kosmetik, selalu mengedukasi tentang permasalahan kulit wajah, produk dari Wardah aman dan cocok untuk segala jenis kulit bisa digunakan semua kalangan, baik itu untuk wanita dan pria," ujar Lastri, Beauty Promotor Wardah Palembang.

BACA JUGA:Lewat Festival Musik, Wardah Kenalkan Produk Perfectbright Series ke Remaja

Event ini juga berkolaborasi dengan salah satu toko kosmetik yaitu Wardah Beauty House Palembang dengan tujuan  memberikan edukasi make up kepada semua pengunjung.

Sesuai dengan tagline nya Wardah sebagai Beauty Moves You. Wardah percaya bahwa produk kecantikan tidak hanya memberikan keindahan yang kasat mata.

Melainkan juga kecantikan yang dapat dirasakan sekaligus menggerakkan sekitar. 

BACA JUGA:Emak-emak Pemilik KIS Cek Nama Disini! Bakal Ada 4 BLT Cair Jelang Ramadan 2023 Rp600.000

Wardah pun senantiasa memberikan kontribusi dalam menyebarkan pengaruh positif mulai dari diri sendiri, untuk lingkungan dan kehidupan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: