Honda

PT SBS Beri 10 HT CSR kepada Polres Muara Enim, Cek Tujuannya!

PT SBS Beri 10 HT CSR kepada Polres Muara Enim, Cek Tujuannya!

Direktur Utama PT SBS Agung Pratama menyerahan bantuan alat komunikasi 10 unit HT secara simbolis kepada Kapolres Muara Enim AKBP Andi Supriadi.--PT SBS

MUARA ENIM, PALPRES.COM – PT Satria Bahana Sarana (PT SBS) terus berkomitmen untuk memberikan kontribusi dampak positif kepada masyarakat dan pemerintah di Sumatera Selatan (Sumsel). 

Salah satunya merealisasikan program tanggung jawab sosial perusahaan atau corporate social responsibility (CSR).

Kali ini, PT SBS memberikan bantuan alat komunikasi 10 unit Handy Talky (HT) kepada Kepolisian Resor (Polres) Muara Enim. 

HT jenis Hytera PNC380 senilai Rp 63 juta itu untuk mendukung kegiatan dan kelancaran operasional Polres Muara Enim.

BACA JUGA:1 Windu Berdiri Banyak Pencapaian PT Satria Bahana Sarana Muara Enim, APA SAJA?

Direktur Utama PT SBS Agung Pratama mengatakan, pemberian HT ini dapat memperkuat hubungan PT SBS dengan stakeholder sekaligus masyarakat Sumsel.

Menurut Agung, bantuan HT tersebut merupakan wujud komitmen PT SBS untuk selalu meningkatkan sinergitas kepada stakeholder di wilayah operasional perusahaan. 

Termasuk Polres Muara Enim yang selama ini telah menjadi mitra PT SBS. 

“Semoga peralatan yang kami serahkan ini dapat bermanfaat untuk menunjang kegiatan Polres Muara Enim," tutur Agung, Selasa (28/2/2023).

BACA JUGA:Batalyon Infanteri 141/AYJP Gelar Lomba Menembak Hut Ke-69, Diikuti Polres Muara Enim, Polres Prabumulih, dan

Agung mengharapkan penggunaan HT ini dapat semaksimal mungkin untuk memantau situasi keamanan. Sekaligus berkooordinasi dalam melindungi masyarakat dari ancaman keamanan serta menghindari terjadinya kejadian yang tidak diinginkan.

"Semoga bisa menjadi bentuk dukungan menuju sistem komunikasi yang lebih efektif dan handal dalam menghadapi sistem komunikasi global," tukas Agung.

Di kesempatan yang sama, Kapolres Muara Enim AKBP Andi Supriadi berterimakasih kepada pihak PT SBS yang telah memberikan bantuan HT kepada Polres Muara Enim.

Bantuan HT itu sambung Andi, dapat mempermudah komunikasi para anggota yang bertugas di lapangan yang tidak terjangkau hingga ke pelosok.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: