Honda

Resep Lengendaris Kentang Mustofa Awet Renyah Tahan Lama

Resep Lengendaris Kentang Mustofa Awet Renyah Tahan Lama

Resep Lengendaris Kentang Mustofa Awet Renyah Tahan Lama-Cookpad-

PALEMBANG, PALPRES.COM - Mustofa berasal dari nama koki atau chef dari Istanan Cipanas, koki ini bernama opo mustofa, koki opo mustofa sering mengolah kentang sisa dari sajian yang diberikan kepada presiden.

Kentang mustofa menjadi makanan yang cukup populer di kalangan masyarakat sekitar, kentang yang garing lalu diberi sambal balado ini sukses menarik hati konsumen karena harganya yang murah, rasanya enak, dan memiliki porsi cukup banyak.

Kentang mustofa bisa jadi pilihan untuk makanan pendamping nasi. Dengan kentang mustofa, nasi biasa pun jadi lebih enak. 

Apalagi bisa jadi pilihan saat tiba-tiba lapar dan tidak ada lauk. Sebagian orang lebih sering membeli jadi kentang mustofa karena takut kalau membuat sendiri teksturnya tidak renyah.

 

BACA JUGA:3 Resep Olahan Belut yang Wajib Kamu Coba Bakal Ketagihan

 

Kentang mustofa menjadi makanan yang cukup populer di kalangan masyarakat sekitar. Olahan kentang garing yang diberi sambal balado ini sukses menarik hati konsumen karena harganya yang murah, rasanya yang enak, dan memiliki porsi cukup banyak.

Nah teman-teman tidak perlu khawatir lagi, ikuti resep kentang mustofa dibawah ini untuk hasil yang lezat dan renyak dan dijamin endulita.

KENTANG MUSTOPA

Bahan :

- kentang 3kg (parut dan goreng)

- gula pasir (hampir 1/4 kg kurang dikit)

- air asem jawa + cuka sedikit

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: