Honda

Begini Cara Bank SumselBabel Cabang Prabumulih Dukung Program GSMP

Begini Cara Bank SumselBabel Cabang Prabumulih Dukung Program GSMP

Mendukung program GSMP 2023, BSB Cabang Prabumulih menyalurkan sejumlah bantuan bagi rumah tangga miskin.-andre palpres.com-

PRABUMULIH, PALPRES.COM- Bank SumselBabel (BSB) Cabang Prabumulih sepertinya serius mendukung Gerakan Sumsel Mandiri Pangan (GSMP) yang dipelopori oleh Gubernur Sumsel H Herman Deru.

Salah satu yang dilakukan Bank SumselBabel Cabang Prabumulih yakni memberikan bantuan bagi rumah tangga miskin berupa bibit tanaman sayur, buah dan ikan yang dibudidayakan di ember.

Pimpinan Cabang Bank SumselBabel Cabang Prabumulih, Meyza Hertati mengatakan, ini merupakan bentuk kepedulian bank plat merah yang merupakan mitra membangun Kota Prabumulih sekaligus mendukung program GSMP tahun 2023.

“Lewat program CSR BSB Cabang Prabumulih, kita salurkan bibit sayuran. Lalu, buah dan jika ikan budidamber guna dikembangkan keluarga dan rumah tangga miskin sebanyak enam orang di Jalan Nias RT 06/RW 02 Kelurahan Gunung Ibul ini,” kata Meyza.

BACA JUGA:Emak-emak Pemilik KIS Cek Nama Disini! Bakal Ada 4 BLT Cair Jelang Ramadan 2023 Rp600.000

Harapannya, kata Meyza program GSMP 2023 ini bisa dikelola baik para keluarga atau rumah tangga miskin sehingga bisa menunjang perekonomian dan kesejahteraannya.

 “Semoga bantuan diberikan ini dikelola sebaiknya, sehingga bermanfaat dan berguna bagi keluarga dan rumah tangga miskin penerimanya,” jelasnya.

Wawako Prabumulih, H Andriansyah Fikri SH berterima kasih atas kepedulian BSB Cabang Prabumulih sebagai mitra Pemkot Prabumulih dalam mendukung program pemberdayaan masyarakat mewujudkan GSMP 2023.

“Bantuan diberikan BSB Cabang Prabumulih, jangan disia-siakan. Agar manfaatnya bisa dirasakan pengelolanya dan terus dikembangkan. Sehingga, punya nilai ekonomis baik,” ungkapnya.

BACA JUGA:BSB Cabang Prabumulih Salurkan CSR, Yuk Lihat Apa Saja Bantuannya?

Wawako berharap, BSB Cabang Prabumulih bisa terus bersinergi membangun Prabumulih lewat program CSR-nya ini. 

“Iya, terus dukung program Pemkot Prabumulih lewat program CSR BSB Cabang Prabumulih,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: