Honda

Dinda Ayudita Gadis Cantik Palembang Calon Peserta Putri Indonesia 2023

Dinda Ayudita Gadis Cantik Palembang Calon Peserta Putri Indonesia 2023

Dinda Ayudita Peserta Putri Indonesia 2023--dpidamuofficial

PALEMBANG, PALPRES.COM - Bernama lengkap Dinda Alifah Ayudita.

Dara usia 25 tahun lahir pada tanggal 25 Mei 1997 di Lhokseumawe, Aceh Utara dengan tinggi 170 cm merupakan calon peserta audisi Putri Indonesia 2023.

Puteri Indonesia adalah kontes kecantikan di Indonesia yang diselenggarakan sejak 1992 oleh Yayasan Puteri Indonesia.

Dinda Alifah Ayudita atau akrab disapa Dinda ini besar di Palembang, tapi menjadi perwakilan dari Provinsi Bengkulu untuk audisi Putri Indonesia 2023.

BACA JUGA:Mengenal Sosok Salsabila Syaira, Wanita Cantik yang Rangkul Mesra Rocky Gerung di Konser Dewa 19

Kelulusan sarjana hukum dari Universitas Sriwijaya (Unsri) dan sekarang bekerja di salah satu perusahaan start-up karya anak bangsa di bagian Marketing Communication.

Pasti kalian berpikir Dinda ini hanya menang cantik maka dari itu bisa mengikuti audisi Putri Indonesia.

Jika kalian berpikir demikian maka kalian salah besar.

Banyak lho pencapaian-pencapaian hebat gadis satu ini. 

BACA JUGA:Cinta Seni Tari Sejak 7 Tahun, Rani Gadis Cantik Miliki Segudang Prestasi

Tenang, akan tim Palpres.com jabarkan yaitu selama kuliah, ia dikenal sebagai mahasiswa yang aktif dan pernah dinobatkan menjadi Queen ALSA karena cantik paras dan hatinya.

Dinda juga pernah menjadi Wakil 1 Gadis Palembang 2018, Terbaik 2 Duta Bahasa Tingkat Region Sumatera 2017, MC of Indonesia, Philippines 70th Anniversary of The Diplomatic Relations Manila Philippines.

Ia juga pernah menjadi MC of ASIAN GAMES 2018 (opening & closing ceremony, Palembang, Sumatera Selatan), MC of Asean University Games 2014, Speaker at Tedx Sampoerna University (Future development: outlining a cours of action), Speaker at AIESEC in Bandung (Time management for both academic and organization life), Speaker of fempire Indonesia (How to connect career and passion), Sustainable development goals, Vice director of external affairs ALSA local chapter Unsri, TV host Sriwijaya TV, dan 1st Runner Up Putri Indonesia perwakilan Bengkulu 2022.

Dilansir dari Podcast Cuko Pedes di kanal Youtube Palpres Official bersama Dinda pada tanggal 8 September 2022, ternyata Dinda sudah melakukan menjadi MC itu sejak saat kuliah, dan walaupun Dinda ini sudah sering menjadi MC tapi tetap ikut kursus MC lho kelihatan banget kan gadis satu ini tidak berhenti mau belajar dan mengeksplor diri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: